UC News

Malaysia Keok Dikandang, Persaingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Jadi Makin Sengit!

Dua tim yang berstatus sebagai tuan rumah di matchday kedua gelaran kualifikasi Piala Dunia 2022, yakni Indonesia dan Malaysia, sama-sama mendapatkan hasil buruk dari lawan-lawan mereka. di SUGBK, timnas Indonesia yang menghadapi Thailand, harus rela kembali menelan kekalahan untuk kedua kalinya dikandang. Setelah kalah 2-3 dari Malaysia, kini mereka dikandaskan Thailand dengan skor yang lebih besar, 0-3. Sementara satu tuan rumah lainnya, yakni Malaysia, juga harus menuai hasil buruk pada laga kandang mereka melawan uni Emirat Arab. Menghadapi tim asal Timur Tengah tersebut, Harimau Malaya harus tunduk dengan skor tipis 1-2 (the-afc.com 10/09/2019)

Malaysia Keok Dikandang, Persaingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Jadi Makin Sengit!
Referensi pihak ketiga

Sejatinya, pada pertandingan ini, Malaysia sempat unggul cepat di menit-menit awal pertandingan melalui Syafiq Ahmad. Namun, brace dari Ali Mabkhout pada menit ke 43 dan 75, memupuskan kemenangan Malaysia yang bermain menyerang sedari menit awal pertandingan dimulai. Skor 2-1 untuk kemenangan Uni Emirat Arab, menjadi penutup laga yang digelar di Bukit Jalil National Stadium tersebut.

Referensi pihak ketiga

Hasil ini membuat peta persaingan grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona AFC menjadi semakin menarik. Pasalnya, Malaysia yang semula menduduki posisi puncak klasemen dengan 3 poin, untuk sementara harus tergeser oleh Thailand yang mengoleksi 4 poin dari dua kali laga. Pada laga perdana lalu, skuat Gajah Perang hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0 kala menghadapi Vietnam. Sementara Indonesia? Masih nyaman di posisi juru kunci untuk sementara.

Referensi pihak ketiga

Rembang, 10 September 2019

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot