UC News

Malu-Maluin, 10 Obrolan Kocak Orang Tua Salah Sebut Nama Produk Ini Bikin Kamu Cekikikan!

Sobat uc pernha nggak berdebat dengan orang tua atau saudara kita yang lebih tua tentang merek sebuah produk. Sering jaman sekarang orang-orang suka salah menyebutkan nama sebuah produk, tapi tetap saja nggak mau di salahkan, tetap merasa benar apa lagi itu orang tua kita sendiri, semisal Bapak kita, nggak bakal mau ngaku salah kalau telah menyebutkan nama produk dengan cara yang salah.

Dilansir dari boombastis.com/11/1/2019, di bawah ada obrolan lucu orang tua yang tak mau di salahkan karena salah sebut nama sebuah produk, nggak usah lama-lama simak langsung di bawah yuk!

Penyanyi dangdut apa yang putih kayak nasi? Via Pulen

Malu-Maluin, 10 Obrolan Kocak Orang Tua Salah Sebut Nama Produk Ini Bikin Kamu Cekikikan!
image.recehanngakak.com

Nggak cuma orangtua, adek-adek juga nggak luput salah sebut

image.recehanngakak.com

Bahaya juga nih salah sebutnya

image.recehanngakak.com

Hurufnya I atau J tuh bu? Yang penting nggak ICU aja ya!

image.recehanngakak.com

Manis dong ayamnya kalau rasa blackberry

image.recehanngakak.com

Mungkin yang dimaksud adalah hotel yang ada warung kopinya

image.recehanngakak.com

Sekarang BPJS sudah bisa untuk mencari alamat

image.recehanngakak.com

Kalau orangtuanya salah, jangan dimarahin. Disemprot tuh jadinya

image.recehanngakak.com

Ada yang tahu warung kopi stardus ada di mana?

image.recehanngakak.com

Ke Jakarta naik toples nih pak? Canggih sekali

image.recehanngakak.com

Gimana menurut kamu sobat uc, sudah pernah belum ngalami obrolan di atas? Kalau udah yuk bagiin pengalaman kamu di bawah ya, biar seru dan tambah ramai ya Sob, so di tunggu lho!

Sumber : boombastis.com/11/1/2019-kumpulan-obrolan-kocak-orang-tua-salah-sebut-nama-produk-ini-bikin-ketawa-nyengir

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot