UC News

Mampukah, Laju Impresif Solskjaer Berlanjut Di Liga Champions ?

Mampukah, Laju Impresif Solskjaer Berlanjut Di Liga Champions ?
detik.com

Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United percaya diri serta siap mengahadapi tim penuh bintang asal perancis Paris Saint German, Manchester United sangat antusias menjelang duel tersebut karena saat ini kondisi The Red Devils sedang dalam jalur kepercayaan diri yang tinggi setelah serangkaian hasil mengesankan di pentas premier league dengan masuk ke empat besar klasemen.

detik.com

Pertandingan kedua tim penuh bintang tersebut akan berlangsung pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. bertindak sebagai tuan rumah, Manchester united di untungkan dengan absenya dua pilar penting PSG yaitu Neymar dan Edison Cavani karena mengalami cidera.

Saat ini situasi di Manchester United lebih baik daripada sang tamu PSG, sejak di tangani Ole Gunnar Solskjaer kemenangan demi kemenangan telah di raih manchester united dengan catatan sebelas kemenangan beruntun, dengan rincian sepuluh kemenangan serta sekali hasil imbang membuat posisi Manchester united mantap di empat besar klasemen.

detik.com

Dilansir dari detik.com pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan "Kedua suporter dan para pemain tak sabar untuk pertandingan yang akan menjadi malam spesial. Jadi, saya ingin para pemain menatap laga dengan percaya diri," ujar Solskjaer pada konferensi pers seperti dikutip akun twitter klub. "Semua tim yang kehilangan para pemain terbaiknya akan merasakan efeknya. Tapi, itu akan memberikan pemain lain kesempatan. Kondisi ini akan membuat mereka sulit ditebak. Tapi, kami bisa memperkirakan dengan tepat seperti apa mereka mempersiapkan pertandingan ini," sambungnya.

Fans Manchester united bakalan senang kalu bisa kalahkan PSG, bakalan seru nich gaes pertandingannya.....

Sumber ; detik.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot