UC News

Man City Gagal Menang, Liverpool Dipermalukan Manchester United? Ini Hasil Liga Inggris

Man City Gagal Menang, Liverpool Dipermalukan Manchester United? Ini Hasil Liga Inggris
Referensi pihak ketiga

Kompetisi Liga Inggris kembali bergulir dan ada beberapa pertandingan cukup menegangkan terjadi di mana pada pertemuan tidak terduga Manchester City melawan Crystal Palace berakhir dengan skor dramatis.

Tidak banyak yang menduga jika Manchester City akan menghadapi tantangan yang cukup serius dari Crystal Palace bahkan mereka harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol Cenk Tosun seperti dikutip dari Skysports (19/1/2020)

Beruntung pada menit-menit akhir pertandingan Aguero berhasil mencetak gol penyama di mana pada menit ke 82, namun Aguero kembali menjadi mimpi buruk bagi Crystal Palace pada menit ke 87 untuk membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Kemenangan Manchester City buyar setelah sebuah gol terjadi dari hasil bunuh diri pemain Manchester City yakni Fernandinho yang memaksa hasil akhir imbang 2-2. Dan berikut beberapa hasil pertandingan lainnya:

Referensi pihak ketiga

Lalu bagaimana dengan pertandingan Liverpool melawan Manchester United, apakah Liverpool berhasil dipermalukan oleh Manchester United?

Referensi pihak ketiga

laga ini belum digelar, dan pertandingan ini akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 19 Januari pukul 23.30. the Reds akan mencoba untuk memperpanjang rentetan kemenangan mereka serta mengakhiri catatan Manchester United yang kerap punya rekor menahan Liverpool.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot