UC News

Man City Menang 1-0, Chelsea Imbang 2-2, Inilah Klasemen dan Top Skor Liga Inggris Terbaru

Man City Menang 1-0, Chelsea Imbang 2-2, Inilah Klasemen dan Top Skor Liga Inggris Terbaru
Referensi pihak ketiga

Halo sahabat ucers jumpa lagi dengan saya girsang, kali ini admin akan memberikan mengenai perkembangan sepakbola yang ada di luar negeri dan didalam negeri, namun sebelum masuk dalam artikel saya ini kami Mohon kepada kalian semua untuk ikuti dahulu akun admin ini karena dengan Begitu kalian sudah membantu saya untuk lebih bersemangat dan ceria mengupdate berita olahraga terbaru.

Seperti dilansir dari laman Detik.com (22/01/20) Manchester City bekerja keras saat berkunjung ke markas Sheffield United. Man City berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Memainkan pertandingan Liga Inggris di Bramall Lane, Rabu (22/1/2020) dinihari WIB, kemenangan City ditentukan oleh pemain pengganti Sergio Aguero. Bomber Argentina itu mencetak satu-satunya gol The Citizens yang tercipta di menit ke-73.

City sesungguhnya bisa saja menang dengan skor lebih besar. Pasalnya di babak pertama, City dihadiahi penalti oleh wasit usai pelanggaran terhadap Riyad Mahrez. Namun, Gabriel Jesus yang menjadi pengambil penalti gagal menuntaskan tugasnya usai bola hasil tendangannya ditepis kiper lawan.

Dengan hasil ini, City tetap di peringkat kedua klasemen Liga Inggris usai mengantongi 51 poin dari 24 pertandingan. Manchester City terpaut 13 poin dari Liverpool di puncak, sedangkan Sheffield tak beranjak dari posisi ketujuh dengan perolehan 33 poin.

Sergio Aguero memenangkan Manchester City di kandang Sheffield 1-0. (Foto: Rui Vieira / AP Photo)

Chelsea vs Arsenal berjalan sengit di laga ke-24 Liga Inggris. Derby London itu berakhir 2-2, di mana The Gunners dua kali mampu mengejar The Blues.

Bermain di Stamford Bridge, London, Rabu (22/1/2020), Chelsea sempat unggul dua kali. Gol dicetak Jorginho di menit ke-28 dan sontekan Cesar Azpilicueta di menit 84.

Namun, Arsenal, yang bermain dengan 10 orang usai David Luiz dikartu merah, bisa menyamakan skor dua kali juga. Golnya dicetak Gabriel Martinelli di menit ke-63, dan Hector Bellerin pada menit ke-86.

Hasil imbang membuat Chelsea baru mengoleksi 40 poin dari 24 laga, masih berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. Sementara Arsenal juga masih tertahan di peringkat 10 dengan 30 poin.

Instagram.com/arsenal

Dan inilah klasemen sementara liga inggris? Liverpool peringkat pertama bung

Flashscore.com

Dan Inilah ini top skornya bosku?

Flashscore.co.id

Bagaimana komentar anda sahabat ucers?

Sumber: Detik.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot