UC News

Manchester United Ditumbangkan Arsenal, Begini Curhatan Harry Maguire

Manchester United kembali menelan kekalahan saat dijamu Arsenal, mereka kalah dengan skor 2-0 tanpa balas di Emirates Stadium, Kamis (2/1/2020). Harry Maguire pun mengungkapkan penyebab The Red Devils ditumbangkan oleh The Gunners. Gawang yang dikawal oleh David De Gea dibobol oleh Nicolas Pepe dan Sokratis Papastathopoulos, dikutip dari sport.detik.com.

Manchester United Ditumbangkan Arsenal, Begini Curhatan Harry Maguire
Sumber : Julian Finney/Getty Images


Maguire mengaku kecewa dengan kekalahan ini. Tapi, dia juga mengakui bahwa Arsenal memang bermain lebih baik dalam laga tersebut.

"Mengecewakan bisa menelan kekalahan. Saya pikir kami mengawali laga dengan baik di 10 menit pertama, melakukan beberapa serangan dan seharusnya bisa lebih sedikit tajam. Mereka mencetak gol pada serangan pertama dalam laga dan dari titik itu sampai tengah babak mereka bermain bagus. Mereka bermain dengan intensitas tinggi, agresi, dan mengoper bola lebih bagus dibandingkan kami," Ujar Maguire di BBC


"Gol kedua sungguh mengecewakan, kami terlalu banyak kebobolan dari bola mati. Kami harus kembali mengasah hal-hal mendasar. Dan kebobolan gol kedua membuat kami harus mengejar ketertinggalan lebih keras di babak kedua. Kami sudah berusaha keras tapi tetap tidak cukup," dia menambahkan.


Bersama Solskjaer musim ini, MU memang masih tampil tidak konsisten. Maguire menuntut konsistensi dari Setan Merah demi mewujudkan ambisi untuk mengakhiri musim di posisi empat besar. Mereka saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 31 poin, tertinggal lima angka dari Chelsea yang bertengger di peringkat keempat.


Editor : Muhammad Azhar

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot