UC News

Marquez: Aku Tidak Perduli Motor Lebih Sulit Dikendarai, yang Penting Bisa Lebih Kencang

Marc Marquez kembali mengungkapkan keinginannya agar Honda fokus membuat motor lebih kencang.

Marc Marquez:

Marquez: Aku Tidak Perduli Motor Lebih Sulit Dikendarai, yang Penting Bisa Lebih Kencang
https://www.motorsport.com/motogp/news/marquez-honda-challenge-crutchlow/4559277/

Melalui www.motorsport.com (17/10/2019) Marc Marquez mengatakan bahwa ia sadar motor versi 2018 lebih mudah dikendarai. Namun laptime sekitar 0,2 hingga 0,3 detik lebih lambat. Ia mengatakan bahwa rider harus memilih apakah ingin motor yang lebih mudah atau yang lebih kencang. Dan untuk Marquez, ia tidak perduli motor sulit dikendarai selama motor bisa kencang.

Marquez mengklaim bahwa ia adalah orang yang pertama yang menginginkan untuk tenaga tetap tapi pada waktu yang sama traksi makin meningkat dan mesin menjadi lebih halus, seperti yang pembalap lain katakan. Tapi mulai tahun 2013 hingga sekarang mesin Honda tidak pernah berubah, dan pastinya tidak pula akan berubah sekarang.

Crutchlow mengatakan bahwa walau motor bisa memenangkan balapan dengan selisih waktu 40 detik, masih tetap akan ada keinginan untuk bisa lebih cepat lagi. Ia menyebut bahwa Honda sudah memiliki kepastian terhadap arah dari pengembangan motor. Namun ia berharap bisa tetap memberikan masukan kepada tim Honda untuk pengembangan motor.

Sumber:

www.motorsport.com/motogp/news/marquez-honda-challenge-crutchlow/4559277/

Topic: #marc marquez
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot