UC News

Masih Terbungkus Plastik Deretan MX King Sudah Berdebu, Jadi Penunggu Gudang ?

Otofery.com – Yamaha MX King keberadaan nya masih tetap eksis di tengah gempuran matic ataupun sport fairing maupun sport naked. Meski bebek super seperti MX King dianggap nanggung oleh beberapa kalangan akan tetapi bebek berlogo garputala tersebut masih eksis sampai saat ini.

Memang jumlah nya tak mainstream seperti Honda Beat, akan tetapi sekalinya riding pasti nya bakalan melihat MX King di jalanan. Design gambot tentunya jadi daya pikat tersendiri bagi konsumen di tanah air, akan tetapi ternyata di negeri Malaysia MX King justru jadi penunggu gudang loh !

Masih Terbungkus Plastik Deretan MX King Sudah Berdebu, Jadi Penunggu Gudang ?
Referensi pihak ketiga

Di negeri jiran sana MX King di sebut Y15ZR, apa pun sebutan nya pada intinya bentuk nya sama saja. Terlihat pada foto terlampir yang berasal dari akun instagram @y15zr.squad sekumpulan MX King (sebelum versi baru) di penuhi dengan debu walau masih terbungkus plastik.

Terlihat juga bila pada foto diatas banyak sekali MX King yang bernasib sama yang mana foto tersebut sebenarnya ada di suatu gudang. Yang menjadi pertanyaan apa di negeri Malaysia MX King (atau apa pun itu sebutan nya) tak begitu diminati masyarakat sana sampai berdebu, Bagaimana menurut sobat UCers ?

Topic: #yamaha
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot