UC News

Mau Modif Velg Motor? Ini dia Pilihan Velg Aftermarket yang Kece Badai

Semakin banyaknya pengguna motor di Indonesia sekarang ini sepertinya berbanding lurus dengan banyaknya penjual part - part aftermarket untuk para penggila modifikasi sepeda motor. Mulai dari part yg bikin power motor tambah kencang ataupun part - part yg hanya sekedar untuk menambah kece penampilan si kuda besi.

.

Nah hal yg gak luput dari tangan - tangan 'jahil' para modifikator adalah velg. Demi memuaskan hobi, banyak pengendara yg rela merogoh kocek untuk mempercantik tampilan kuda besinya. Di artikel kali ini gw akan membahas tentang merk - merk velg yg bisa bro and sis jadikan referensi. Gak perlu lama - lama yukkkk cekidoooottt !

.

  1. TK Racing

Velg satu ini sudah cukup terkenal di ranah permodifikasian di Indonesia, terutama buat para modifikator yg senang dengan tipe velg ruji. Velg TK Racing ini memiliki banyak varian warna yg bisa dikombinasi dengan warna kuda besi kita bro and sis, udah gitu velg ini sudah terkenal akan kualitas daya tahannya.

Mau Modif Velg Motor? Ini dia Pilihan Velg Aftermarket yang Kece Badai
Polaris racing salah satu store yg menjual velg TK (http://www.polaris-racing.com/products/category/part-catagory/wheel-brake/wheel/rim)

2. Racing Boy

Velg ini sedang naik daun nih di kalangan bikers, terutama para bikers yg senang dengan Balap Road Race Asia dan dia adalah........

Racing Boy untuk Sonic 150 (https://www.instagram.com/p/Brwy4DgjB9i/)

Yaaaakkk, Racing Boy atau biasa disebut juga RCB

Banyak digunakan di tim - tim balap Indonesia dan Asia, pabrikan asal negeri jiran Malaysia ini sekarang laris manis nih di kalangan pemodifikasi di Indonesia. Apalagi seri RCB SP522 yg udah rilis untuk beberapa tipe motor bebek, sport bahkan matic.

RCB SP522 untuk Satria FU (https://www.instagram.com/racingboy_official_indonesia/)

3. Daytona

Salah satu brand legendaris di dunia otomotif Indonesia ini juga gw jadikan referensi untuk bro and sis. Karena dibalik nama brandnya yg sudah melegenda, ada kualitas yg sudah teruji dari dahulu. Salah satu model yg gw suka dan cukup populer di kalangan bikers adalah Daytona GP Wheel.

Daytona GP Wheel ( https://www.bukalapak.com/p/motor-471/sparepart-motor/velg-ban/2gu2z3-jual-velg-racing-daytona-gp-wheel-original-japan)



4. V-Rossi

Velg V-Rossi (http://www.velgrossi-store.com/)

Ini juga salah satu brand velg dari Indonesia yg cukup terkenal nih bro and sis. Selain memproduksi velg ruji dan racing, brand ini juga sedang mengembangkan berbagai macam part lain seperti swing arm dan shockbreaker. Harganya gimana? kalian bisa cek langsung ke web resmi atau akun sosmed resminya, ya menurut gw sih masih sangat ramah di kantong kok bro and sis hehehe


Nah itu tadi adalah beberapa merk atau brand velg motor yg gw rekomendasikan sama bro and sis yg kepingin modifikasi velg kuda besi kesayangannya. Untuk harga dan model apa aja yg tersedia silahkan bro and sis bisa cek langsung ke akun resmi masing - masing brand. Kalau ada penyampaian yg kurang atau ada kritik dan saran, silahkan bro and sis sampaikan di kolom komentar ya. Dan, kalau bro and sis suka sama tulisan gw silahkan klik tombol ikuti ya :)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot