UC News

Melihat Kakek Pengemis Berjalan Tanpa Alas Kaki, Bocah Ini Pun Lakukan Hal Tak Terduga

Melihat Kakek Pengemis Berjalan Tanpa Alas Kaki, Bocah Ini Pun Lakukan Hal Tak Terduga
Referensi pihak ketiga

Sahabat SP - Kita diciptakan di dunia ini bukan semata-mata hanya untuk melayani dan memuaskan diri kita sendiri, akan tetapi kita pun diciptakan untuk orang lain, untuk melengkapi hidup orang lain dan membantu orang-orang yang membutuhkan. Seperti kisah berikut.

Diceritakan. Saat itu, seorang bapak tua dengan pakaian yang sudah tidak layak, tidak memakai alas kaki dan membawa barang-barangnya sedang berjalan di bawah teriknya matahari. Kaki bapak tua tersebut terlihat kesakitan karena ia harus berjalan di atas aspal yang terkena sengatan matahari.

Di saat yang bersamaan, seorang anak laki-laki yang berada di dalam mobil mewah milik orangtuanya melihat dan memperhatikan keadaan bapak tua tersebut. Terlihat dari tatapan mata anak ini, ia merasa sedih dan kasihan kepada bapak tua tersebut.

Selang beberapa lama, karena merasa kakinya sudah benar-benar sakit, akhirnya bapak tua itu pun melakukan suatu hal yang akan membuat kita serasa ingin menitikan air mata. Lantaran bapak tua ini tidak memiliki alas kaki, ia pun membuat alas kakinya sendiri dari botol plastik bekas dan tali yang sudah tidak terpakai. Ia kemudian berjalan lagi menelusuri jalan, mencari tempat berteduh dan mencari sesuap nasi.

Referensi pihak ketiga

Hingga akhirnya, anak laki-laki yang memperhatikan bapak tua tadi melakukan hal yang mampu menggugah hati kita semua. Anak laki-laki tersebut mengambil uang tabungan yang dimiliki lalu uang itu ia belikan sandal. Ternyata, tanpa disangka-sangka sandal yang ia beli tersebut diberikan kepada bapak tua yang ia lihat di jalan tadi.

Tanpa diduga, sang ayah dengan mobil mewahnya melihat apa yang dilakukan sang anak dan datang menghampirinya. Bapak tua dan anak laki-laki tersebut terkejut karena sang ayah terlihat marah. Namun siapa sangka ternyata sang ayah mendukung atas apa yang dilakukan anaknya tersebut. Melihat itu semua bapak tua menangis haru karena merasa bahagia ada orang baik yang masih peduli kepadanya.

Referensi pihak ketiga

Sahabat. Bersyukurlah atas apa yang kita miliki dan bantulah mereka yang membutuhkan. Semoga bermanfaat.

Yuk, tonton videonya.

Orisinil

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: www.youtube.com/watch?v=TcZFifhHGfU

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot