UC News

Memalukan Sekali, Thailand U18 Dipermalukan Kamboja & Singapura!

Halo sahabat IIA Sportindo, mudah-mudahan artikel ini bisa Bermanfaat. Jangan lupa untuk mengikuti IIA Sportindo untuk mendapatkan berbagai artikel menarik dunia Sepak Bola (Khusunya Persepakbolaan Indonesia), Badminton, dan MotoGP.

IIA Sportindo – Timnas Thailand U-18 menunjukkan performa yang kurang memuaskan di Piala AFF U-18 2019. Bagaimana tidak, skuat Gajah Muda belum sekalipun meraih kemenangan dalam dua pertandingan.

Memalukan Sekali, Thailand U18 Dipermalukan Kamboja & Singapura!
Referensi pihak ketiga

Thailand bermain imbang 1-1 ketika menghadapi Singapura pada pertandingan perdana Grup B Piala AFF U-18, Rabu (07/08/19). Hasil kurang memuaskan itu berlanjut ketika bersua tim yang biasanya tidak terlalu diperhitungkan, Kamboja. Thailand menelan kekalahan 3-4 dari Kamboja di Thành Long Stadium, Ho Chi Minh City, Jumat (09/08/19). Kedua tim saling kejar-kejaran gol selama 90 menit.

Ini sungguh sangat memalukan bagi Thailand yang notabennya merupakan negara unggulan di semua kalangan usia jikalau di jenjang Asia Tenggara. Namun hal ini sungguh mencoreng persepakbola Thailand yang notabennya sangat maju dibandingkan negara-negara lain di Asia Tenggara.

Sumber : www.indosport.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot