UC News

Menantang, 5 Tradisi Bercinta Dari Berbagai Tempat Yang Bikin Penasaran

Menantang, 5 Tradisi Bercinta Dari Berbagai Tempat Yang Bikin Penasaran
www.triphobo.com

Lain lubuk lain ikannya, lain padang lain belalang, demikian kata pepatah. Nah setiap tempat di dunia memang mempunya tradisi dan kebiasaannya sendiri.

Begitu juga dalam hal hubungan antara lelaki dan perempuan, ada tradisi yang dianggap biasa di suatu tempat namun dianggap aneh secara umum.

Berikut 5 tradisi yang unik dan aneh yang bikin sobat penasaran ingin kesana:

1.Tradisi Satu Perempuan Banyak Lelaki - Nepal

Di Nepal, negri di atas langit yang terletak di kaki pegunungan Himalaya, tradisi poli andri atau seorang perempuan bersuami banyak pria merupakan hal yang biasa,

Mereka mengikuti kisah Drupadi yang bersuamikan Pandawa lima. Disana , seorang wanita biasa bersuami beberapa lelaki yang juga kebetulan masih kakak beradik loh.

2.Belajar Bercinta dengan Wanita Lebih Tua - Pasifik Selatan

Di Mangaia yang terletak di Pasifik Selatan ada tradisi dimana seorang pemuda sebelum menikah harus belajar dulu kepada perempuan yang lebih tua dalam hal bercinta.

Perempuan ini akan mengajari pemuda tadi beberapa posisi yang mantap untuk memuaskan peremuan. Tujuannya agar istri nanti bisa puas dan mengalami puncaknya.

3.Pulau Marquesas - Anak Boleh Menyaksikan Orang Tua Bercinta

www.triphobo.com

Di pulau yang terletak di Polynesia Perancis, di Samudra Pasifik ini, anak tidur sekamar dengan orang tuanya. Yang menjadi aneh adalah orang tua tidak akan jengah bercinta walaupun tahu bahwa sanga anak belum tidur loh.

4.Inis Beag - Bercinta Dengan Masih Memakai Pakaian Dalam

www.triphobo.com

Tradisi ini kedengarannya aneh yah. Biasanya ada pepatah lebih enak pake telor. Alias kalau bercita tentunya lebih mantap tanpa busana.

Namun di Inis Beag yang terletak Irlandia, ada tradisi bercinta dengan masih memakai pakaian dalam. Bikin penasaran khan?

5.Chhattisgarh - Pesta Cinta Para Remaja

www.triphobo.com

Tradisi yang unik ini ada di daerah Chhattisgarh, kawasan India Tengah. Disini ada sebuah tradisi bernama Ghotul.

Pada festival Ghoutul ini para pemuda dan pemudi berkumpul dan bernyanyi sambil menari. Festival ini biasanya diakhir dengan saling bercinta dan bertukar pasangan sampai puas loh.

Konon para gadis minum semacam herbal khusus sebagai kontrasepsi. Namun seandai sampai hamil pun, bayi akan diakui anak dan dipelihara dengan baik.

Demikian sekilas kisah tentang beberapa tradisi yang bikin kita penasaran dan ingin segera terbang kesana. Terutama yang no lima yah.

Bagaimana menurut pembaca.

Sumber: www.triphobo.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot