UC News

Mencintai Bukan Berarti Harus Memiliki

Mencintai  Bukan Berarti Harus Memiliki
Referensi pihak ketiga

Setiap manusia pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta entah kapan perasaan itu mulai muncul cinta merupakan suatu perkara yang ghaib yang katanya adalah perasaan yang sangat menyenangkan dan terkadang akan berubah menjadi suatu yang sangat menyakitkan.

Kita tidak bisa berencana harus jatuh cinta pada siapa dan akankah cinta itu harus berlanjut ataukah hanya untuk dipendam menjadi suatu cerita indah didalam hati sekali lagi kita tidak bisa menebak pada siapa kita akan jatuh cinta dan bagaimana cinta itu akan berlanjut.

Referensi pihak ketiga

Mencintai hanya ada dua kemungkinan lanjutkan atau lepaskan jika anda merasa melepaskan dia lalu anda merasa sangat berat yakinlah saja kalau jika dia memang benar jodohmu maka dia akan kembali kepadamu akan tetapi jika dia tidak kembali lagi maka bersabarlah karna itulah sebenar-nya hakikat dari cinta mencintai seseorang bukan berarti kita harus memiliki.

Pasrahkan Kepada Pemilik Hati Maka Kamu Akan Bahagia

Serahkan semuanya kepada sang pemilik hati jalani hari-hari anda dengan penuh keikhlasan dan percayalah jika kita kehilangan orang yang kita sayang maka kita bisa tabah menjalani-nya ataupun kita dijodohkan dengan orang yang kita tidak harapkan maka kita bisa ikhlas menerimanya.


Memang tidak ada yang ingin bersatu dengan orang yang tidak dicintai dan berpisah dari orang yang dicintai tapi bukan berarti ini tak bisa dilalui. Hati bisa belajar Belajar meninggalkan, ditinggalkan menerima dan diterima atas nama cinta.

Referensi pihak ketiga

Bantu terus akun kami dengan cara menekan tombol ikuti dan berikan kritik dan juga saran anda pada kami agar bisa menjadi tolak ukur kami memperbaiki diri selanjutnya salam inspirasi

Sumber Referensi

Pengalaman Penulis


Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot