UC News

Mengapa Inter Milan Disebut Sebagai Salah Satu Klub Paling Aneh di Dunia? Inilah Sebabnya

Mengapa Inter Milan Disebut Sebagai Salah Satu Klub Paling Aneh di Dunia? Inilah Sebabnya
besthqwallpapers.com

Halo guys, dilansir dari twitter.com/faktabola (7/5/2019) jika kita mencoba membedah fenomena unik yang yang dialami sebuah klub sepakbola, maka Inter Milan masuk dalam pembahasan tersebut.

Hal ini bukan alasan semata, sebab fakta berbicara jika banyak sekali pemain hebat yang bersinar di klub lain, sebelumnya adalah pemain tak berguna di Inter Milan, agak mengherankan sebenarnya.

Berikut ini mimin tampilkan bahasannya buat kalian, beberapa pemain yang tak bersinar bersama Inter Milan, tapi malah jadi pemain terkenal dan bergelimang kesuksesan setelah pindah ke klub lain, siapa saja mereka? dilansir juga dari transfermarkt.com (7/5/2019) inilah dia :

1. Dennis Bergkamp

twitter.com/ faktabola

Kamu penggemar timnas Belanda pasti sudah familiar dengan pemain yang fobia naik pesawat ini. Kurang cocok dengan taktik Inter Milan, dirinya malah jadi legenda di Arsenal.

2. Roberto Carlos

twitter.com/ faktabola

Kalau mantan pemain timnas Brazil yang terkenal dengan tendangan gledeknya ini, kamu juga pasti tahu, kalau Carlos agak beda kasusnya, pindah karena berselisih paham dengan pelatih Inter saat itu yakni Roy Hodgson, setelah hengkang je Real Madrid, disitulah ia mencapai puncak kejayaannya.

3. Clarence Seedorf

twitter.com/ faktabola

Bergabung bersama Inter Milan setelah diboyong dari Real Madrid bisa dibilang keputusan keliru yang dilakukan Seedorf, sebab disana ia tak mendapatkan tropi, setelah pindah ke klub rival AC Milan barulah ia bisa unjuk gigi di sana

4. Fabio Cannavaro

twitter.com/ faktabola

Siapa sangka ternyata kapten yang pernah mengantarkan timnas Italia merengkuh tropi piala dunia 2006 serta peraih tropi Ballon D'Or ini juga pernah berseragam Inter. Namun ia jarang bermain lantaran sering terkena cedera, setelah pindah ke Juventus malah semakin bersinar.

5. Andrea Pirlo

twitter.com/ faktabola

Kamu pasti tahu pemain yang dijuluki maestro lini tengah sepakbola Italia ini, gagal jadi pilihan utama saat masih berseragam Inter, malah mendulang kesuksesan bersama AC Milan dan Juventus.

6. Leonardo Bonucci

twitter.com/ faktabola

Banyak yang gak tahu kalau Bonucci adalah alumnus tim U-20 Inter Milan, tak mendapat kepercayaan bermain di tim senior, setelah pindah dari Inter dan sempat berpindah-pindah klub sampai 3 kali, barulah saat berseragam Juventus dirinya mampu menggapai kesuksesan.

7. Philippe Coutinho

twitter.com/ faktabola

Inter Milan adalah klub senior pertama yang dibela pemain asal Brazil ini, tapi sayang ia tak mendapat tempat utama disana, bisa dibilang Liverpool lah yang memoles bakatnya, kemudian Barcelona yang memanennya, tapi sayang dirinya dianggap kurang cocok berseragam Merah-biru meski ikut menyumbangkan tropi bagi Barcelona.

Bagaimana menurut kalian guys mengenai Inter Milan, apakah manajemen kepelatihannya yang tak jeli atau memang pemainnya tersebut yang tak cocok, berikan komentarmu ya.


referensi :

twitter.com/ faktabola

transfermarkt.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot