UC News

Mengejutkan Jokowi Kirim Pesan Ke Prabowo, Begini Katanya, Ternyata Adalah

Dalam menanggapi hasil rekapitulasi suara KPU (Komisi Pemilihan Umum) yang diumumkan pada Selasa (21/05/19) dini hari tadi dimana pasangan Capres Cawapres nomor urut 01 lebih unggul. Akhirnya Joko Widodo menyampaikan pidato politik terkait kemenangannya.

Mengejutkan Jokowi Kirim Pesan Ke Prabowo, Begini Katanya, Ternyata Adalah
Jokowi, Gambar: bruniq.com

Atas kemenangannya di ajang Pilpres, Jokowi menyampaikan rasa terimakasih pada seluruh rakyat Indonesia karena telah menentukan hasil Pileg dan Pilpres 2019 dengan baik serta berjanji bakal menjaga kepercayaan dan amanah rakyat.

Dalam pidato kemenangan itu, ada hal yang mengejutkan ternyata Jokowi kirim pesan ke Prabowo Subianto, nah begini katanya. Ternyata adalah ini kalimat yang diselipkan Joko Widodo untuk Prabowo.

Jokowi, Prabowo, Gambar: style.tribunnews.com
'Saya sampaikan bahwa rakyat telah dewasa dalam berdemokrasi, telah berkehendak. Itu adalah suatu kedaulatan rakyat dalam bentuk Pemilu 17 April yang lalu. Oleh sebab itu, kedaulatan rakyat yang telah dilaksanakan, kehendak rakyat yang telah dilaksanakan itu, marilah kita hargai. Marilah kita hargai. Itu yang namanya dewasa dalam demokrasi, dewasa dalam pelaksanaan Pemilu,' ujar Jokowi, Selasa (21/05/19).
Prabowo, Gambar: nasional.tempo.co

Ternyata pesan yang dikirim Jokowi untuk Prabowo ketika pidato kemenangan di Kampung Deret Johar Baru Jakarta Pusat ialah 'mari kita hargai kedaulatan rakyat'. Nah menurut kalian bagaimana ?


Sumber:

Merdeka.com/politik/jokowi-kirim-pesan-ke-prabowo-mari-kita-hargai-kedaulatan-rakyat.html

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot