UC News

Mengejutkan! Timnas Thailand Ditantang Uruguay di Final China Cup 2019


Mengejutkan! Timnas Thailand Ditantang Uruguay di Final China Cup 2019
Bolalob.com

Menurut Bolalob.com (23/03/19) Timnas Thailand diluar dugaan mampu menaklukkan tuan rumah China pada ajang turnamen China Cup 2019 di Guangxi Sports Center, China. Kemenangan ini membawa Tim Gajah Putih akan menantang timnas Uruguay pada partai final.

Mini turnamen dalam tajuk China Cup 2019 telah resmi digelar pada 21 Maret lalu. Dalam turnamen yang diikuti hanya empat negara, yakni Thailand, China, Uruguay dan Uzbekistan, terdapat kejutan dalam salah satu laganya.

Referensi pihak ketiga

China yang tampil sebagai tuan rumah serta dilatih oleh legenda timnas Italia, Fabio Cannavaro, di luar prediksi harus menyerah dari Thailand. China takluk dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang dari timnas Thailand diciptakan oleh Chanathip Songkrasin.

Sementara itu dilaga lainnya, tim yang pernah menjuarai Piala Dunia, Uruguay dengan mudah mengalahkan Uzbekistan dengan skor telak 3-0. Tiga gol dari timnas Uruguay dicetak oleh Gaston Rodrigo Pereiro dan Ricardo Stuani (2 gol). Dalam laga tersebut, Uruguay menurunkan para pemain bintangnya, semisal Diego Godin (Atletico Madrid) serta Rodrigo Bentacur (Juventus).

Referensi pihak ketiga

Alhasil, Thailand pun akan berjumpa dengan Uruguay di Final China Cup 2019. Laga tersebut akan digelar di Guangxi Sports Center, China, pada Senin (25/03/19) malam WIB.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot