UC News

Mengenal Sosok Kazuki Ito, Wasit Paling Bar-Bar Dalam Sejarah PES

Mengenal Sosok Kazuki Ito, Wasit Paling Bar-Bar Dalam Sejarah PES
Referensi pihak ketiga

Siapa yang tak mengenal game konsol Pro Evolution Soccer, game ini banyak diminati orang apalagi pecinta sepak bola, karena game ini merupakan game sepak bola. Game Pro Evolution Soccer ini digarap oleh Konami. Game yang dulunya bernama Winning Eleven ini terus berbenah tahun demi tahunnya. Bagi kamu pecinta PES dari dulu, tentu akan tahu seri PES 6. Dalam edisi tersebut, Konami menciptakan sosok wasit dengan nama Kazuki Ito. Tentu tak asing jika kalian bermain PES sejak dulu. Wasit ini terkenal sadis dalam memberikan kartu kepada para pemain, ia seperti kehabisan kartu kuning karena saking seringnya ia mengeluarkan kartu merah. Berikut merupakan fakta dari wasit dalam game konsol PES ini.

1. Terlalu sering meniup peluit

Saat pertandingan wasit ini dikenal karena hal-hal yang dapat dikatakan diluar dugaan. Seperti misalnya merebut bola dari belakang namun menang body, itu sudah dianggap pelanggaran bagi Kazuki Ito. Jadi saat dia jadi wasit jangan coba main serampangan.

Referensi pihak ketiga

2. Sangat suka mengeluarkan kartu merah

Jangan coba-coba buat pelanggaran atau ia tak akan segan-segan keluarin kartu. Dalam pelanggaran yang mungkin dapat dikategorikan biasa, gak terlalu parah, Kazuki Ito dapat mengeluarkan kartu merah dengan cuma-cuma.

3. Sering membuat keputusan kontroversial

Selain sering keluarin kartu, ia juga sering buat keputusan kontroversial. Misalnya, pelanggaran di luar kotak penalti dan dianggap penalti. Mensahkan gol padahal jelas-jelas pemain tersebut dalam posisi offside.

4. Muncul pertama kali di WE 6

Bersamaan dengan gelaran piala dunia Jerman 2006, Konami merilis game WE 6. Dalam edisi ini Kazuki Ito pertama kali diperkenalkan dan ia muncul di edisi WE berikutnya.

Referensi pihak ketiga

5. Murni wasit fiksi

Kazuki Ito murni mahakarya dari Konami, tidak ada adaptasi untuk membuat karakter wasit ini dari dunia nyata, jikapun ada kesamaan mungkin hanya sebuah kebetulan. Walaupun menjengkelkan namun banyak yang menunggu kehadirannya, karena membuat permainan semakin menarik dan tidak datar.

Bagaimana tanggapan kalian sobat UCers? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar. Klik tombol ikuti untuk mendapatkan lebih banyak artikel menarik lainnya.

Sumber : kincir.com, bola.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot