UC News

Mengerikan! Engkel Kaki Andre Gomes Patah & Son Sampai Menangis. Ini Kronologinya?

Hallo sobat Bg_Boro. Jangan lupa klik tombol "ikuti" yang ada dipojok kanan atas sebelum meluncur lebih deras lagi kebawah ya guys. Opssss! Jangan lupa juga untuk tinggalin jejak kalian dengan cara klik tombol "suka, bagikan dan berkomentar". Dukungan agan-agan sekalian sangat membantu Bg_Boro dalam memberikan informasi terpercaya dan up to date. Mantapp.

Mengerikan! Engkel Kaki Andre Gomes Patah & Son Sampai Menangis. Ini Kronologinya?
Referensi pihak ketiga

Everton menjamu Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-11 di Godisson Park. Laga tersebut berkesudahan dengan imbang 1-1. Dua gol tersebut lahir dari kaki seorang Dele Alli pada babak kedua menit ke-63 dan kepala Cenk Tosun dimenit perpanjangan waktu menit ke-90+7.

Referensi pihak ketiga

Jalannya laga dibabak pertama berjalan seimbang, baik Everton maupun Spurs saling melakukan jual-beli serangan. Namun hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga babak pertama, belum ada gol tercipta. Skor kacamata pun bertahan.

Referensi pihak ketiga

Pada interval kedua, tempo permainan kian menarik, silih berganti serangan kian intens. Dan pada akhirnya, penyerang anyar Everton, Alex Iwobi melakukan salah oper, dan bola didapatkan oleh Son yang langsung memberikan kepada Alli. Dele Alli pun mampu membobol gawang Jordan Pickford pada menit ke-63 usai menerima umpan matang dari Heung Min-Son.

Setelah terjadinya gol tersebut, permainan terlihat semakin keras, berbagai pelanggaran terjadi di kedua kubu. Dan pada puncaknya, Andre Gomes pun "harus rela" menerima kenyataan bahwa engkel kalinya patah dan seketika berteriak kesakitan. Cedera mengerikan itu ia terima setelah Son Heung Min melakukan tekel horor pada menit ke-79 dan seketika itu ia mendapat kartu merah langsung dari wasit. Terlihat bahwa Son sangat syok mengetahui hasil dari "ulahnya" tersebut. Son pun menangis sejadi-jadinya saat melihat kondisi dari eks Barcelona tersebut.

Referensi pihak ketiga

Laga pun dilanjutkan kembali dengan Spurs bermain 10 orang. Unggul secara personil membuat Everton pun kian gencar melakukan serangan ke area Spurs. Namun, hingga menit ke-90 atau babak normal, tak ada terjadi gol. Barulah setelah masa injury time, tepatnya pada menit ke-90+7, Tosun membuat publik yang tadinya turut syok dan kini sedikit terhibur. Dan gol dari Tosun tersebut menjadi gol pamungkas pada laga penutup pekan ke-11 Liga Inggris ini.

Referensi pihak ketiga

Hmm. Semoga cedera Andre Gomes tersebut lekas sembuh ya guys. Amin

"Sumber: reuters.com"

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot