UC News

Menguak Rawarontek, Ajian Jawa Kuno yang Konon Bisa Membuat Pemiliknya Abadi

Rawarontek sendiri merupakan ajian Jawa Kuno yang ilmu di mana ketika seseorang menguasainya ia susah mati, sebagaimana dilansir oleh boombastis.com (03/02/2020).

Konon pada zaman dahulu ilmu ini selalu digunakan oleh para pendekar. Karena, Ajian Rawarontek mempunyai kesaktian yakni kebal dari segala jenis senjata tajam.

Dilansir dari laman boombastis.com (03/02/2020) Berikut adalah beberapa fakta tentang ilmu Rawarontek.

1. Mempunyai Kesaktian yang Luar Biasa

Menguak Rawarontek, Ajian Jawa Kuno yang Konon Bisa Membuat Pemiliknya Abadi
Sumber gambar: boombastis.com

Tak sedikit orang yang menganggap Rawarontek sebagai salah satu ilmu hitam paling legendaris dan sakti. Konon, si pemilik ilmu ini takkan bisa mati dengan cara macam apa pun. Entah dipenggal kepalanya atau dikubur hidup-hidup, penguasa ilmu Rawarontek dikatakan akan selalu bisa bangkit lagi selama tubuhnya masih menyentuh tanah.

2. Mempunyai Syarat Berat untuk Mempelajarinya

Sumber gambar: boombastis.com

Sebanding dengan khasiatnya yang menjanjikan, tentu untuk mendapatkan ajiannya pun sangat berat. Katanya, seseorang yang ingin mempelajari ilmu ini harus melakukan beberapa ritual seperti melakukan puasa ekstrem. Misalnya puasa tujuh bulan berturut-turut kemudian dilanjut lagi dengan 40 hari.

Tak hanya itu, ia harus bangun malam untuk membaca mantra-mantranya sebanyak ribuan kali. Setelah melakukan semua hal-hal ini, dipercaya seseorang bisa langsung memperoleh.

3. Ilmu Rawarontek Bisa Diturunkan

Sumber gambar: boombastis.com

Proses guna memiliki ilmu sakti ini konon tak hanya bisa lewat tirakat dan mantra saja tapi langsung diturunkan. Jadi, misalnya ada seseorang yang memiliki Rawarontek, maka ia bisa memberikan ilmunya tersebut kepada siapa pun yang ia percaya.

4. Kelemahan Ilmu Rawarontek

Sumber gambar: boombastis.com

Ada pepatah mengatakan, dimana ada kelebihan disitu pasti ada kelemahan, begitupun dengan ilmu yang satu ini. Konon menurut orang zaman dahulu untuk mengalahkan orang yang mempunyai ilmu Rawarontek adalah dengan menggantungnya di atas pohon.

Karena konon, tanah adalah kekuatan terbesar para pemilik Rawarontek. Misal ia terluka dan kakinya masih menapak tanah, maka pemilik Rawarontek akan mampu mengeluarkan kesaktiannya. Namun, ketika ia dilukai atau dibunuh sedangkan kakinya tak menginjak tanah, maka mereka akan mati dengan sekejap.

Nah itulah beberapa tentang ilmu sakti mandraguna ini sob. Bagaimana menurutmu? Apakah kalian percaya dengan kesaktiannya?


Sumber Referensi:

Boombastis.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot