UC News

Mengulas Lebih Jauh HP Oppo F11 Pro

Mengulas Lebih Jauh HP Oppo F11 Pro
Mengulas Lebih Jauh HP Oppo F11 Pro. Photo: Istimewa.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-HP Oppo F11 Pro resmi diluncurkan di Indonesia pada 13 Maret 2019 lalu. F-series dulunya merupakan karya teknologi selfie-centric dari Oppo, dan sekarang telah berevolusi menjadi jajaran kelas menengah yang lengkap.

Dirangkum HR Online dari berbagai sumber, Sabtu (15/06/2019), HP Oppo varian F11 yang dirilis di India biasanya dibandrol dengan harga lebih terjangkau. Untuk varian F11 Pro dibandrol 24.990 rupee atau setara dengan Rp 5,1 juta, sedangkan F11 dibandrol lebih murah, yakni 19.990 rupee atau Rp 4 juta.

Oppo F11 Pro memiliki banyak hal untuk dipamerkan, dimulai dengan layar yang bagian ujung ke tepi yang tak kalah, kamera utama 48MP, kamera self-up pop-up, hingga pengisian VOOC.

HP Oppo F11 Pro muncul dengan filter warna Quad-Bayer, yang berarti piksel bergabung untuk menghasilkan foto 12MP yang mengesankan. Kamera utama memiliki pembantu 5MP untuk potret yang lebih akurat.

Jadi, ini bukan tentang selfie lagi, karena F11 Pro memiliki layar besar 6,53” yang bebas dari guntingan apa pun berkat snapper selfie pop-up. Snapper depan masih bisa mengesankan lantaran memiliki sensor 16MP yang mampu melakukan banyak trik berkat beberapa algoritma AI canggih.

Perangkat ini merupakan smartphone kedua besutan Oppo setelah Find X yang punya kamera tersembunyi yang akan bergeser saat pemakaian. Selain itu, Oppo F11 Pro juga dipersenjatai chipset MediaTek Helio P70 serta proprietary 20W VOOC pengisian cepat.

Memiliki layar Full HD+ 6,5 inci dengan LCD IPS tanpa nocth, tapi masih ada bezel tipis di sekelilingnya. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan dapat mengoperasikan ColorOS 6.0 berdasarkan sistem operasi Android Pie. Tersedia RAM 4/6GB dengan penyimpanan internal 64/128GB, serta dukungan slot microSD

Berikutnya…

KOMENTAR ANDA

Topic: #oppo
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot