UC News

Mengusung Dual Kamera Depan, Smartphone Huawei Nova Ini Masih Banyak Diminati

Ulfa Saidnie- Masih tetap diburu dan banyak diminati hingga tahun 2020, harga Huawei Nova 3i terbaru dibanderol Rp 2.9 juta saja. Berbekal spesifikasi RAM 4GB dan storage 128GB, Smartphone kelas mid-range Huawei ini memiliki performa memuaskan.

Huawei Nova 3i juga membawa desain yang segar dan pada bagian atas layarnya terdapat poni (notch) layaknya iPhone X. Huawei resmi memasarkan lini produk mereka ini secara global termasuk di Indonesia sudah sejak Juli 2018 tahun lalu. Akan tetapi peminatnya masih sampai sekarang lho Sobat UCers !

Mengusung Dual Kamera Depan, Smartphone Huawei Nova Ini Masih Banyak Diminati
Sumber: consumer.huawei.com

Tidak seperti vendor lain, Huawei Menggunakan chipset sendiri, spesifikasi Huawei Nova 3i dijalankan prosesor octa-core Kirin 710 dengan clockspeed 2.2 GHz bertandem dengan kapasitas RAM 4GB serta dukungan GPU Mali-G51 MP4 pada grafis untuk menyajikan performa terbaik.

Huawei Nova 3i memiliki ruang penyimpanan internal sama dengan Huawei P20 Pro dengan storage 128GB. Sebagai penopang pengguna dapat memanfaatkan eksternal microSD card hingga 256GB, namun masih berbagi slot dengan salah satu SIM card.

Dengan desain Twilight yang memadukan dua warna seperti Huawei P20 Pro, kesan mewah terasa kental pada perangkat ini.

Sumber: tekno.kompas.com

Smartphone Huawei yang diracik dengan material metal ini berbodi cukup bongsor, tetapi nyaman saat digenggam karena memiliki ketebalan hanya 7.6 mm. Tersedia pilihan warna Black dan Iris Purple bagi yang ingin meminang harga Huawei Nova 3i ini.

Berlanjut ke sektor kamera, bisa dibilang ini merupakan jualan Huawei Nova 3i. Pada bagian belakang, ada dua lensa kamera yang disusun secara vertikal. Masing-masing beresolusi 16MP sebagai kamera utama dan 2MP lensa dengan depth sensor. Seperti dilansir tekno.kompas.com 26/2/2019.

Tidak hanya kamera utama, Huawei Nova 3i juga dipersiapkan untuk bertarung di bursa smartphone selfie. Terbukti, pada sisi depannya juga terdapat dua kamera sekaligus. Modul pertama beresolusi 24MP aperture f/2.0 dan lensa 2MP depth sensor.

Referensi pihak ketiga

Beralih ke bagian layar, selain ruang lega dengan ukuran 6.3 inci yang ditawarkan Huawei Nova 3i. Kualitas gambar pada panel IPS LCD sudah sangat memuaskan karena layar dengan rasio 19.5:9 tersebut telah beresolusi FHD+ alias 1080 x 2340 piksel.

Referensi pihak ketiga

Jangan ragu untuk menebusa harga Huawei Nova 3i bagi Anda yang gemar bermain game. Tidak hanya kapasitas RAM 4GB dan prosesor kelas menengah Kirin 710, Huawei juga telah melengkapinya dengan teknologi bernama GPU Turbo untuk bermain game tanpa hambatan.

Apakah Sobat UCers juga punya keinginan untuk meminang smartphone selfi dari Huawei ini ?

Sumber Referensi: https://consumer.huawei.com/id/phones/nova3i/
https://amp.kompas.com/tekno/read/2019/02/26/15100007/huawei-nova-3i-turun-harga-di-indonesia-jadi-berapa-
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot