UC News

Mental Miskin Dilarang Baca! 7 Pola Pikir Ini Akan Menuntun mu Jadi Kaya di Usia Muda

Jika saat ini kamu sedang membangun mimpi mu dan kamu merasa tidak ada orang disekitar mu yang mendukungmu, ini bukanlah suatu alasan untuk berhenti. Orang –orang tidak akan mendukungmu karena mereka memiliki pemikiran sempit, karena kerja keras mu mengingatkan mereka akan kemalasan mereka dan karena kemungkinan untuk melihat dan membayangkan kesuksesan mu membuat mereka takut.

Maka dari itu milikilah 7 pola pikir ini yang akan menuntun mu untuk jadi orang sukses:

1. Berani bermimpi dan berani mewujudkan nya.

Mental Miskin Dilarang Baca! 7 Pola Pikir Ini Akan Menuntun mu Jadi Kaya di Usia Muda
Referensi pihak ketiga

Untuk mereka yang bertanya-tanya, dalam hidup ini apa yang dicari? Dengar panggilan ini, kejar impianmu tanpa berfikir besar atau kecil. Tak usah berfikir dua kali. Jangan pernah ragu, karena ragu tak akan memberikan kepastian. Melangkah-lah sesuka hatimu ingin melangkah. Tulis kisahmu! Hidup terlalu singkat untuk mengikuti alur kisah orang lain. Bermimpilah dan kejarlah!

Ingat mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia, jika kamu miskin dan tidak punya mimpi. Apa lagi yang kamu punya.

2. Berani memulai.

Referensi pihak ketiga

Setiap pencapaian dimulai dari keputusan untuk mencoba. Miskin? Mulai dulu saja. Masih ada hutang? Mulai dulu saja. Tidak ada pengalaman? Mulai dulu saja. Sudah pernah gagal? Mulai saja dulu. Tidak ada yang mengerti kamu? Mulai saja dulu. Tidak punya pendidikan tinggi? Mulai saja dulu. Takut kelihatan bodoh? Mulai dulu saja. Mulai hari ini dan ulangi besok.

3. Semua berawal dari tidak mungkin.

Referensi pihak ketiga

Pikiran mu adalah sebuah kekuatan yang dapat memperkecil atau membesar dirimu sendiri. Seorang ahli dulunya juga seorang pemula dan seorang professional dulunya juga seorang amatiran. Dan bagi mereka yang tidak percaya pada keajaiban tidak akan pernah menemukannya.

4. Jangan sia-sia kan waktu, waktu terbatas.

Referensi pihak ketiga

Lihat dirimu dalam cermin dan tanyakan pada dirimmu sendiri, apakah yang kamu lakukan sampai hari ini adalah apa yang kamu sukai. Jika tidak lakukan lah apa yang kamu ingin lakukan waktu mu terbatas. Dan jangan habiskan waktumu menjadi orang yang bukan dirimu. Ikuti kata hatimu dan intuisimu. Dalam hatimu sebenarnya kamu tahu apa yang kamu inginkan.

5. Berani mengambil resiko.

Referensi pihak ketiga

Resiko adalah bagian dari hidup ini, mustahil hidup tanpa resiko. Tertawa berisiko tampak bodoh. Mengemukakan ide dan impianmu dihadapan banyak orang, berisiko ditertawakan. Hidup juga berisiko mati. Berharap berisiko kecewa. Mencoba berisiko gagal.

Orang yang tidak menanggung resiko apapun, bukanlah siapa-siapa. Hanya orang yang berani menanggung resikolah yang bebas dan menjadi sukses dan kaya.

6. Berkerjalah sesuai passionmu jika kamu ikut orang atau menjalankan bisnismu sendiri.

Referensi pihak ketiga

Ini masih erat hubungan nya dengan impian. Banyak orang yang bekerja tapi membenci apa yang mereka pekerjaan. Padahal ini juga salah satu kunci kebahaian dalam hidup dan kesuksesan seseorang.

Jika kamu tidak mahir dalam berbisnis carilah pekerjaan yang setidak nya kamu sukai. Waktu mu terbatas jangan habiskan untuk mengeluh tentang pekerjaan yang tidak benar kamu sukai.

Tapi jika kamu tidak suka bekerja untuk orang lain. Mulai lah berbisnis entah kecil atau besar. Mulai saja dulu. Gagal pasti tapi setidak nya kamu menyukai apa yang kamu kerjakan dan lebih mudah untuk bangkit dari kegagalan juga, jika kamu menyukai apa yang kamu kerjakan.

6. Pantang menyerah.

Referensi pihak ketiga

Orang sukses berhasil melalui masa-masa sulit yang biasanya membuat orang lain menyerah. dan jika kamu gagal lagi ingat ini, Jika kamu tahu kamu tidak akan pernah gagal dalam hal apapun, apa yang akan kamu coba. Pecundang berhenti saat mereka gagal, sedang kan pemenang terus maju sampai mereka sukses dan menang.

7. Ini bukan soal uang.

Referensi pihak ketiga

Pada akhirnya kamu akan sadar ini bukan soal uang. Uang tidak bisa membeli kebahagian dan membuatmu bahagia. Uang tidak akan pernah membuatmu bahagia jika kamu adalah orang yang tidak bahagia. Ini adalah soal kebebasan dan menikmati hidup yang sebenarnya. Semua orang akan mati tapi tidak semua orang menikmati hidup nya bukan.


Terimakasih telah membaca. klik like dan follow untuk menerima notifikasi dan membaca lebih banyak artikel perihal hati dan cerita inspiratif yang bermanfaat lainnya. Note: update setiap hari.

Beri komentar anda mengenai artikel di atas. Share orang yang anda kenal atau media sosial anda, Jika satu share menjadikan satu kebaikan untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. Terimakasih banyak!

Sumber:

idntimes.com/life/inspiration/ishak-okta-sagita/pola-pikir-orang-kaya-c1c2

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot