UC News

Mental Tempe? Lihat Kelakuan Bepe Saat Ezechiel Emosi Kepada Wasit

Seperti yang dilansir dari liga-indonesia.id, Persija jakarta harus puas meraih hasil imbang melawan persib bandung pada lanjutan Liga 1 pekan ke 8 rabu. 10 Juli 2019 di stadion Gelora Bung Karno, perlawanan dari persib bandung dituntaskan oleh persija jakarta dengan skor 1-1.

Mental Tempe? Lihat Kelakuan Bepe Saat Ezechiel Emosi Kepada Wasit
Referensi pihak ketiga

Usai meraih hasil imbang persija langsung menempati posisi ke 13 dengan mengumpulkan 7 poin, sedangkan persib menempati posisi ke 12 dengan mengumpulkan 7 poin.

Dibalik sengitnya perebutan 3 poin antara persib bandung vs persija, ternyata ada beberapa kejadian panas yang melibatkan beberapa pemain, di antaranya adalah Ezechiel dan Novri Setiawan dilapangan.

Kala itu. Novri yang tidak menerima perlawanan dari Ezechiel langsung menendang bola tepat di hadapan king Eze.

Sontak wasit pun memberikan hukuman telak dengan kartu merah kepada Novri dilapangan dan memberikan kartu kuning kepada Ezechiel. Merasa tak terima diberikan kartu kuning, king eze pun emosi langsung kepada wasit.

Referensi pihak ketiga

Mental tempe? lihat kelakuan Bepe saat Ezechiel Emosi kepada wasit, bepe berkelakuan sangat hebat dengan menenangkan Ezechiel dilapangan. bahkan Bepe sampai menghampiri king eze satu per satu.

Bepe langsung membawa king eze dari sudut wasit dimana suasana antara pemain persib dan persija sangat membludak dan memanas, bahkan pemain persib terus ngotot protes kepada wasit.

Referensi pihak ketiga

Tindakan yang di ambil oleh bepe adalah mental seorang ksatria, dimana dirinya sangat bertanggung jawab sebagai captain dilapangan.

Lantas apakah mental bepe mental tempe? mental dari bepe bukanlah mental tempe namun mental seorang pemimpin dilapangan yang berani berhadapan langsung dengan lawan.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot