UC News

Mentang-Mentang Sultan, Kenapa Iron Man Dapat Pemakaman Sedangkan Black Widow Tidak?

Mentang-Mentang Sultan, Kenapa Iron Man Dapat Pemakaman Sedangkan Black Widow Tidak?
(Sumber: popbuzz.com)

Sutradara film Avengers: Endgame (Anthony dan Joe Russo) menjelaskan alasan mengapa hanya Iron Man yang mendapatkan pemakaman sedangkan Black Widow tidak mendapatkannya.

Yang jelas, bukan karena Tony Stark kekayaannya layaknya sultan sedangkan Natasha tidak. Namun alasan sebenarnya adalah karena akan adanya film Black Widow yang dirilis tahun depan, sedangkan Iron Man tidak mempunyai film lain lagi yang akan dirilis.


(Sumber: cinemablend.com)

Ketika berurusan dengan film Avengers: Endgame, ada banyak karakter yang harus diatur bagaimana nasib mereka kedepannya.

Karena Black Widow akan muncul di film solonya tahun depan, selalu ada kesempatan untuk membuat penutupan bagi karakter Black Widow di film itu. Nah, karenanya, Avengers: Endgame berfokus untuk mengakhiri nasib Tony Stark.


(Sumber: denofgeek.com)

Penulis skenario yaitu Christopher Markus dan Stephen McFeely juga membela keputusan sang sutradara untuk tidak membuat adegan pemakaman Natasha.

Mereka mengatakan bahwa tidak akan terasa jujur untuk mengadakan pemakaman bagi Black Widow, sang mantan mata-mata Rusia. Tony Stark adalah figur publik yang sangat terkenal, sedangkan Black Widow seorang yang menjaga identitasnya.

Mungkin kita telah melihat Black Widow yang hidup di masa kini untuk terakhir kalinya di Avengers: Endgame. Namun masih ada kisah masa lalu dari dirinya yang belum diceritakan. Jadi, jangan lupa untuk saksikan Black Widow di bioskop kesayangan kamu pada 1 Mei 2020.


Sumber dan referensi:
https://www.express.co.uk/entertainment/films/1120892/Avengers-Endgame-screenwriters-Iron-Man-funeral-Tony-Stark-death-Black-Widow-death
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot