UC News

Menyedihkan! Ini Kisah Hantu Wanita yang Akan Membuat Kalian Merinding

Menyedihkan! Ini Kisah Hantu Wanita yang Akan Membuat Kalian Merinding

Bagi sebagian besar orang keberadaan hantu masih menjadi misteri. Ada orang yang menganggap hantu memang benar adanya, namun ada pula yang menganggap jika mereka hanyalah mitos belaka. Namun di balik itu semua, cerita hantu merupakan kisah yang cukup menarik bagi masyarakat.

Meski kadang terkesan menakutkan, yang jelas kisah-kisah menyeramkan banyak membuat orang penasaran. Seperti halnya kisah hantu wanita di bawah ini yang akan membuat kalian merinding.

Anne Boleyn

aminoapps.com

Anne Boleyn merupakan sosok hantu wanita dari Inggris. Dirinya diketahui merupakan istri kedua dari Henry VII. Namun sayang dirinya malah dieksekusi mati dengan cara dipenggal oleh suaminya tersebut karena melahirkan anak perempuan. Henry kemudian menikahi seorang wanita bernama Jane Seymour.

Sebelum memenggal Anne, Henry VII juga disebut sempat menuduh Anne Boleyn sebagai pengkhianat negara. Hantu Anne pun dikabarkan sering gentayangan di menara kota London. Banyak warga yang melihat jika hantu Anne berjalan sambil membawa kepalanya.

Kuchisake-Onna

yokai.com

Kisah hantu perempuan satu ini juga bisa dibilang cukup tragis. Pasalnya Kuchisake-Onna dimutilasi oleh suaminya sendiri. Menurut cerita yang beredar di masyarakat Jepang, Onna disayat pedang oleh suaminya karena ketahuan selingkuh.

Hantu satu ini juga akan marah jika orang tidak menyebut dirinya cantik. Hantu Kuchisake-Onna diketahui selalu memakai kain untuk menutup mulutnya. Ia sering bertanya, “Apakah saya cantik?” Jika dijawab tidak cantik, ia membuka penutup mulutnya dan bertanya dengan suara menyeramkan.

Lady Grey

www.dailyexpress.com

Lady Grey merupakan sosok hantu yang menunggu Kastil Dudley di Birmingham, Inggris. Grey Lady diketahui sudah menghuni Kastil Dudley selama berabad-abad. Menurut kisah yang beredar, hantu tersebut adalah Dorothy Beaumont yang meninggal dunia bersama bayi perempuannya sesaat setelah melahirkan.

Dirinya berkeinginan untuk dimakamkan bersama putrinya. Namun keinginan tersebut tidak kunjung dipenuhi. Karena hal itulah arwah Grey Lady selalu gentayangan.

Bloody Mary

www.pinterest.com

Cerita hantu wanita mengerikan berikutnya adalah kisah hantu Bloody Mary. Mary diketahui merupakan keturunan Henry VIII dari istri pertamanya, Catherine of Aragon. Bahkan Bloody Mary sempat memimpin kerajaan Inggris kala itu.

Namun dirinya merupakan pribadi yang kejam. Saat masih hidup Bloody Mary memerintahkan hukuman bakar hidup-hidup kepada 280 orang yang membangkang terkait isu agama.

Itulah sebabnya dirinya disebut Bloody Mary oleh rakyatnya. Kemudian setelah meninggal arwahnya gentayangan hingga sering menampakkan diri ke masyarakat sekitar.

Kisah hantu wanita ini memang cukup mengerikan dan bernasib tragis. Sehingga kebanyakan dari mereka menjadi seperti arwah penasaran. Sosok mereka memang terkesan menyeramkan, sekaligus memiliki masa lalu yang begitu kelam. Bagaimana menurut kalian, guys?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot