UC News

Merasa Kaya Gadis Ini Hina Pejalan Kaki, Ternyata Yang Dihina Bos Bapaknya, Selanjutnya

Merasa Kaya Gadis Ini Hina Pejalan Kaki, Ternyata Yang Dihina Bos Bapaknya, Selanjutnya
Ilustrasi

Kepemilikan itu hanyalah sebuah titipan sementara. Oleh karenanya kita sebaiknya tidak berbuat seolah-olah kita adalah orang yang paling mampu dan mapan dibandingkan orang lain. Karena segala yang kita miliki itu hanyalah titipan melalui jalan yang tidak kita sangka.

Suatu kali seorang gadis baru saja di belikan mobil agya oleh ayahnya. Sang ayah merupakan seorang manager di sebuah bank. Ayahnya merupakan seorang ayah yang terlalu royal pada anaknya, sehingga anak gadisnya tersebut terkadang tidak tau terimakasih.

Bahkan setelah di turuti keinginannya ia meminta lagi dan jika tidak di turuti ia akan kesal. Suatu kali sang gadis bermaksud pergi shoping ke mall bersama temannya. Dan saat di jalan, ia hampir saja menabrak pejalan kaki. Padahal dirinya yang salah karena tidak melihat lampu yang sudah berwarna merah, sementara ia tetap menginjak pedal gas untuk cap cus.

Akhirnya ia buka kaca jendela dan melihat ada pria yang terserempet dirinya. Walaupun tidak luka parah, namun cukup membuat sang pria terjatuh. Lantas sang gadis pun marah-marah, dan menghina sang pejalan kaki.

Sang pejalan kaki di hina dengan hinaan kemiskinan dan tidak mampu membeli mobil. Mendengar hal tersebut sang pria pun lantas bangun dan memperingatkan gadis itu untuk berperilaku sopan. Sang gadis pun tetap ngotot, hingga akhirnya sang pria menelepon bawahannya untuk membantu masalahnya.

Beberapa saat kemudian datanglah, pria dan betapa kagetnya saat tau itu adalah bapaknya. Dan barulah tau sang gadis itu jikalau saja yang baru di tabrak adalah bos bapaknya yang memang suka berpenampilan sederhana. Ia pun malu dan kena batunya, karena di marahi ayahnya di tengah umum.

Sumber: kisah ini bersumber dari imajinasi penulis semata.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot