UC News

Meski Belum Mampu Kalahkan Marquez, Ducati Akan Berusaha Lebih Kuat Lagi. Bakal Menang?

Meski Belum Mampu Kalahkan Marquez, Ducati Akan Berusaha Lebih Kuat Lagi. Bakal Menang?
Referensi pihak ketiga

Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menilai Marc Marquez (Repsol Honda) belum bisa dikalahkan di MotoGP. Dovizioso sudah menyaksikan kekuatan Marquez sejak pembalap Honda itu naik kelas ke MotoGP pada musim 2013.

Marquez itu dinilai terlalu tangguh jika dihadapkan dengan para pembalap saat ini. Ketangguhan Marquez telah terlihat sejak musim perdananya yang mampu diakhiri dengan gelar pemenang. Kehebatan itu kemudian dilanjutkan Marquez pada dua musim-musim selanjutnya.

Referensi pihak ketiga

Ketika musim 2016, Marquez dikalahkan oleh Jorge Lorenzo yang merupakan rekan setimnya sekarang dalam perebutan gelar juara. Lorenzo saat itu jadi juara dengan naungan Yamaha. Meski demikian, setelah itu laju Marquez tak terhentikan dengan memenangkan empat gelar juara secara beruntun termasuk tahun ini.

Referensi pihak ketiga

Marquez berada di posisi juara dengan menyegel posisi pertama pada MotoGP Thailand 2019 yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Minggu 6 Oktober 2019. Secara lengkapnya, Marquez sudah mengantongi enam gelar juara MotoGP. Hal itu diraih Marquez pada usia 26 tahun sehingga bisa jadi koleksi gelar juaranya akan bertambah. Kendati demikian, Dovizioso menegaskan dirinya dan Ducati akan berusaha untuk mengalahkan Marquez.

“Susah untuk menaklukkan Marc (Marquez). Untuk semua orang. Anda dapat menyaksikan dari tahun pertama dia berada di MotoGP, dia sangat kuat, dan terlepas dari kecepatannya, dia sangat cerdas. Tahun demi tahun, dia memahami batasnya dan menjadi lebih baik dan lebih baik. Jadi, ini sangat sulit, tetapi itu bukan tidak mungkin dan kami bekerja untuk itu,” ujar Dovizioso, seperti yang dikutip dari Autosport, Rabu (9/10/2019).

Sumber: Okezone.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot