UC News

Meski Tidak Dirawat di Rumah Sakit, Pupus Sudah Keinginan Mbah Minto Nonton Konser Didi Kempot di GBK

Meski Tidak Dirawat di Rumah Sakit, Pupus Sudah Keinginan Mbah Minto Nonton Konser Didi Kempot di GBK

Beepdo.com – Mbah Minto sempat membuat video dengan Ucup Klaten, dan diunggah ke YouTube. Dalam video tersebut Mbah Minto mengajak Ucup Klaten yang diceritakan jadi putranya, untuk menonton konser Didi Kempot.

Mbah Minto pun dalam video itu sempat dilarang nonton oleh putranya. Namun karena menyukai  lagu-lagu Didi, Mbah tetap berusaha untuk menyaksikan konser, bahkan dia rela untuk membeli tiket konser secara online.

Mbah Minto Gagal Nonton Konser Didi Kempot (Jawapos)

Sayangnya niat Mbah Minto untuk menyaksikan penyanyi idolanya gagal. Didi mangkat pada Kamis (5/5) lalu di Solo, Jawa Tengah akibat alami gangguan jantung.

Padahal Didi sempat mengundang Mbah Minto untuk berangkat ke Jakarta, menyaksikan konsernya. Video ajakan Didi itu juga diunggah Ucup di akun Instagram pribadinya. Didi mengaku kagum dengan sosok Mbah Minto.

Didi Kempot Ajak Mbah Minto ke Jakarta (Kenangan.com)

Mbah Minto sendiri tentunya tidak akan saksikan konser Didi di Jakarta. Selain karena Didi sudah tiada, saat ini kondisi kesehatan Mbah Minto sedang tidak baik.

Jelang meninggalnya Didi Kempot, Mbah Minto sempat dilarikan ke rumah sakit Bagas Waras di Klaten, Jawa Tengah karena Mbah Minto sakit hipertensi dan asam uratnya kambuh. Namun Mbah Minto tak dirawat di rumah sakit dan diizinkan pulang ke rumah.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot