UC News

Messi Sebut Menyakitkan Selevel Dengan Ronaldo, Georgina Rodriguez Posting Begini

Messi Sebut Menyakitkan Selevel Dengan Ronaldo, Georgina Rodriguez Posting Begini
Referensi pihak ketiga

Krak Telor - Usai menerima penghargaan Ballon d;Or 2019, Lionel Messi, kini mulai berbicara tentang persaingannya dengan Cristano Ronaldo dalam penghargaan dari France Football tersebut.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir dari marca.com (03/12/2019), Messi ternyata sempat mengaku jika dirinya merasakan rasa sakit dan kesal ketika Ronaldo menyamai levelnya di tahun 2017 saat menerima Ballon d'Or ke-5 nya.

Menurut Messi, itu menyakitkan baginya, walau memang Messi mengakui jika Ronaldo pantas saat itu mendapatkannya.

"Di satu sisi, saya suka memiliki 5 (Ballon d'Or) dan menjadi satu-satunya yang mendapatkannya (saat itu). Ketika Cristiano Ronaldo selevel dengan saya, saya akui itu terasa sedikit menyakitkan karena saya tak lagi berada di puncak. Namun saat itu dia pantas mendapatkan Ballon d'Or dan saya tak bisa berbuat banyak tentang itu," ucap Messi.

Tentunya setelah kini Messi kembali melampaui Ronaldo, Messi bisa berpuas diri, namun bagi kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, menilai bahwa jumlah gelar dan pencapaian tersebut bukanlah satu-satunya yang menunjukkan kehebatan seorang pemain.

Referensi pihak ketiga

Menariknya, dalam postingannya di media sosial, dilansir dari sputniknews.com (03/12/2019), Georgina menyinggung soal salah satu aspek dari kelebihan Ronaldo, yang diunggahnya beberapa saat setelah Messi memenagkan Ballon d'Or 2019.

Menurut kekasih Ronaldo tersebut, keberanian Ronaldo untuk mencoba tantangan baru, menunjukkan Ronaldo adalah yang nomor 1 baginya.

"Yang terbaik dalam berbicara tentang dirimu adalah dirimu sendiri, hasratmu, rasa laparmu untuk berkembang, persahabatanmu, karena kamu adalah inspirasi dalam sepakbola dan olahraga untuk jutaan orang. Kamu tak takut mencoba tantangan (baru), kamu meninggalkan zona nyamanmu dan melanjutkan untuk melampaui dirimu sendiri dan menunjukkan kepada dunia seperti apa rasanya menjadi yang nomor 1," tulis Georgina tentang kekasihnya itu.
Referensi pihak ketiga

Tentunya menarik, bagaimana Georgina tetap menuliskan tentang kalimat "mencoba tantangan baru" dalam usahanya menyemangati Ronaldo. Sebuah sindiran halus untuk Messi bukan nih? Bagaimana menurut sobat Ucers?

Pemilik hak cipta: Krak Telor


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot