UC News

Minta Naik Harga Kontrak, Jika Tidak Di Penuhi Maka Pemain Ini Akan Ke Persija!

Todd Rivaldo Ferre sedang lagi menghangat di Persipura lantaran sang pemain tidak betah lagi bersama Timnya. Pemain 20 tahun itu memang masih terikat kontrak dengan durasi 2 tahun bersama tim mutiara hitam.

Dengan hal tersebut, Todd Rivaldo Ferre meminta kenaikan harga kontrak kepada manajemen Persipura. Jika tidak terpenuhi maka ia sudah mempersiapkan langkah untuk bergabung dengan Persija Jakarta.

Minta Naik Harga Kontrak, Jika Tidak Di Penuhi Maka Pemain Ini Akan Ke Persija!
todd rivaldo ferre mengakui persija adalah tim impiannya sejak dulu ( bola.com )

Seperti yang di lansir dari bola.com pada 1/11/2020. "Saya tertarik bergabung dengan Persija. Namun, sekarang saya masih menunggu kejelasan dari Persipura," kata Todd di sela malam penganugerahan Indonesian Soccer Awards 2019, Jumat (10/1/2020).

"Alasannya adalah, selain Persipura, saya juga senang Persija sejak kecil. Sudah ada komunikasi dengan Persija. Namun, Persija bertanya tentang kejelasan saya di Persipura itu seperti apa," lanjut Todd.

Memang saat ini, Todd Rivaldo Ferre di minati 2 tim elit yakni Persija jakarta dan PSM Makassar. Namun sang pemain mengakui dia lebih tertari bersama Persija jakarta karena dari kecil dia bermimpi ke Persija.

Bukan tak mungkin itu bisa jadi kenyataan andaikan saja permintaannya tak terpenuhi. Sedangkan kubu Persija pasti jadi kesempatan bahkan Persija jakarta juga menyiapkan nilai Kontrak yang menggiurkan.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot