UC News

Mirip Dirinya, Anang Kasih 'Yes' Untuk Kontestan Indonesian Idol Ini

Mirip Dirinya, Anang Kasih 'Yes' Untuk Kontestan Indonesian Idol Ini
Referensi pihak ketiga

Keseruan babak audisi Indonesian Idol 2019 menjadi tontonan menarik tersendiri. Salah satunya ketika dewan juri kedatangan seorang peserta mirip dengan Anang Hermansyah. Kemiripan peserta bernama Julio Caesar dengan Anang Hermansyah itu pun pertama kali disadari oleh Judika.

Dengan penampilan khas rocker, Julio Caesar beruntung bisa mencicipi audisi Indonesian Idol 2019 hingga ke meja juri. Kedatangannya pun langsung disambut oleh para juri yakni Anang Hermansyah, Judika, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari dan Ari Lasso, seperti dilansir okezone.com (23/10/19).

Referensi pihak ketiga

Judika saat melihat sosok Julio Caesar langsung mengatakan mirip Anang saat muda. Pernyataan Judika pun kemudian dibenarkan oleh juri lainnya. Namun, Maia Estianty menambahkan jika wajah Julio terlihat lebih tua dibandingkan usianya yang masih 20 tahun.

Julio pun langsung menunjukkan penampilan terbaiknya. Dalam ruang audisi, pria tersebut membawakan lagu berjudul My Michelle yang dipopulerkan oleh Gun n Roses.

Referensi pihak ketiga

Penampilan Julio ternyata begitu diperhatikan oleh Judika. Sehingga juri berdarah Batak itu menemukan keunikan yang dinilai lucu dari cara Julio bernyanyi. Menurut Judika, Julio saat nyanyi lidahnya ke kiri di ujung kalimat tiap bait lagunya.

Saat Judika membicarakan hal tersebut, juri lainnya pun memintanya untuk kembali bernyanyi dan turut memperhatikan. Ketika melihat kebiasaan Julio bernyanyi, para juri pun lantas tertawa hingga terpingkal-pingkal. Julio sendiri mengaku tak menyadari akan kebiasannya tersebut.

Pria asal Cimahi, Jawa Barat itu mendapat dua 'yes' dari Anang dan Ari Lasso serta 3 'no' dari BCL, Maia Estianty dan Judika, Julio gagal melanjutkan perjalanan di Indonesian Idol 2019.

^_^

Referensi

celebrity.okezone.com/read/2019/10/22/598/2120445/peserta-mirip-anang-bikin-juri-terpingkal-di-indonesian-idol-2019

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot