UC News

Miris, Ditinggal Huang Yaqiong Prestasi Pebulutangkis China Ini Kian Jeblok

Pebulutangkis cantik asal China Yu Xiaohan prestasinya makin jeblok usai dicerai dari Huang Yaqiong yang sekarang fokus ke nomor ganda campuran. Lama tak terdengar gaungnya usai dicerai dengan Yaqiong, Xiaohan tampil di kejuaraan BWF World Tour yang sedang berlangsung dibenua Amerika dengan pemain muda Huang Jia.

Miris, Ditinggal Huang Yaqiong Prestasi Pebulutangkis China Ini Kian Jeblok
( photo : twitter.com/antoagustian )

Dilansir dari tournamentsoftware.com (11/7/2019) Pebulutangkis berusia 24 tahun ini gagal melaju kebabak 16 besar turnamen US Open yang berlevel BWF World Tour Super 300. Yu Xiaohan/Huang Jia gagal dibabak pertama usai kalah dari pasangan Chinese Teipei Li Zi Qing/Teng Chun Shun dengan pertarungan tiga gim 18-21 21-11 dan 21-9.

( photo : bolasport.com )

Tentunya hasil ini cukup mengejutkan karena ia pernah bertengger di ranking 9 dunia kala berpasangan dengan Huang Yaqiong. Tahun lalu pun ia juga keluar sebagai juara pada kejuaraan US Open ini bersama Tang Jinhua. Pekan sebelumnya pun ia juga gagal tampil apik di Canada Open dengan hanya capai semifinal sebelum dikalahkan pasangan Australia Gronya Sommerville/Setyana Mapasa.

Disisi lain selain pasangan Yu Xiaohan/Huang Jia, tiga pasangan China lainnya yakni Liu Xuanxuan/Xia Yuting, Chen Jia Yuan/Chen Ying Ying dan Gao Yi Zao/Peng Qin juga turut gagal pada babak pertama turnamen US Open ini.

Sumber : tournamentsoftware.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot