UC News

Miris, Gara Gara Sepi Job! 3 Artis Cantik Ini Terpaksa Jalani Pekerjaan Sebagai SPG

Miris, Gara Gara Sepi Job! 3 Artis Cantik Ini Terpaksa Jalani Pekerjaan Sebagai SPG
Referensi pihak ketiga

Maz Fabio – Bukan hal yang mudah bagi siapapun agar sosoknya bisa menjadi perhatian banyak orang. Butuh waktu yang panjang bagi siapapun untuk menjadi seorang public figure. Apapun profesinya, menjadi penyanyi, pemain film, ataupun bintang iklan sekalipun. Semua butuh proses yang tentu saja butuh waktu yang cukup lama dan proses yang ketat.

Referensi pihak ketiga

Tentu saja, ada alasan kenapa banyak orang rela untuk meluangkan waktu bahkan finansialnya untuk bisa tampil dan ditonton banyak orang, karena ada asumsi yang cukup kuat. Kalau sudah pernah bermain film, sinetron atau minimal pernah muncul di layar kaca, maka ketenaran sudah didepan mata, tawaran dan banjir job akan berdatangan seiring waktu berjalan.

Referensi pihak ketiga

Namun ternyata hal ini tidaklah tepat. Perkiraan bahwa kalau sudah bermain film maka dirinya akan banjir job, tidak semudah itu. 3 Artis cantik ini contohnya. Biarpun sosok mereka sudah dikenal banyak orang karena pernah bermain film, terbukti mereka masih kesulitan mendapatkan project berikutnya, dan mirisnya, akibat hal tersebut, mereka sampai rela untuk menjadi seorang SPG alias Sales Promotion Girl.

Penasaran siapa aja mereka, yuk kita langsung ke tekapeh.


1.Liviani Lucky

Referensi pihak ketiga

Siapa yang bisa menyangka, artis yang sempat bermain di sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ ini ternyata karirnya tidak semulus seperti yang dikira banyak orang. Perannya di film tersebut belum mampu menjadikan namanya pilihan bagi beberapa sutradara di tanah air.

Referensi pihak ketiga

Namun inilah hebatnya Liviani Lucky, walaupun namanya sudah cukup dikenal, dirinya tidak gengsi untuk menerima tawaran untuk menjadi seorang SPG saat dirinya sedang sepi job beberapa waktu yang lalu.

Referensi pihak ketiga

Namun kini asanya untuk menjadi bintang muncul kembali, dirinya kembali tampil di layar kaca dengan bermain di sebuah mini seri di salah satu stasiun televisi swasta.


2.Windy Yacub

Referensi pihak ketiga

Selain Liviani,ada juga Windy Yacub. Dirinya cukup dikenal dengan perannya di beberapa sinetron dan FTV, namun sepertinya namanya belum terlalu familiar di tengah masyarakat. Bukan tanpa alasan, dengan persaingan yang cukup ketat di dunia hiburan, memang tidak mudah merebut hati masyarakat.

Referensi pihak ketiga

Tentu saja, profesinya yang bisa dikatakan ‘Tanggung’ membuatnya bukan plihan utama produser ataupun sutradara film. Namun ditengah sepinya job, wanita berparas manis ini tidak pilih pilih untuk menerima pekerjaan, walaupun sosoknya sudah cukup familiar, dirinya tidak menolah ketika ada tawaran untuk menjadi seorang SPG.


3. Gabriella Lasdauskass

Referensi pihak ketiga

Namanya mungkin masih terdengar asing bagi kita semua. Namun dirinya sebetulnya sempat memiliki kesempatan untuk menjadi seorang bintang, hal ini terjadi kala dirinya bermain cukup baik di film Reuni Z, bukan Cuma itu, gadis kelahiran 12 Februari 1999 ini sempat juga bermain di sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’.

Referensi pihak ketiga

Sayangnya, perannya tersebut belum mampu menaikkan namanya. Tentu saja dirinya belum bisa berperan banyak di industry hiburan. Namun Gabriella bukan orang yang tinggi hati. Ditengah kesulitan tawaran job yang datang kepadanya, dirinya memilih untuk menerima pekerjaan apapun asalkan halal. Walaupun sudah termasuk seleb, dirinya tidak risih menerima tawaran untuk menjadi seorang SPG.

Sumber :

serumpi.com/191207/infotainment/sepi-job-deretan-artis-ini-tak-gengsi-jadi-spg

Topic: #reuni z
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot