UC News

Modifikasi Pajero Sport Dakar 4X4 untuk Keliling Dunia, Jok Belakang Diubah Jadi Ruang Masak

Modifikasi Pajero Sport Dakar 4X4 untuk Keliling Dunia, Jok Belakang Diubah Jadi Ruang Masak

Otojurnalisme - “Cappuccino” adalah mobil yang digunakan dalam perjalanan keliling dunia Keluarga Petualang Journey of Wander (JoW), yaitu Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 tahun perakitan 2017.

Varian ini dipilih sebagai kendaraan yang digunakan dalam perjalanan JoW karena mereka menilai Mitsubishi Pajero Sport bisa diandalkan, tangguh dan nyaman saat melewati berbagai macam medan perjalanan.

Nama “CAPPUCCINO” diberikan oleh Keluarga Petualang JoW karena warna putihnya selalu berubah menjadi kecoklatan, meskipun setelah 1 hari dicuci akibat terkena siraman debu dan lumpur jalanan yang mereka lalui.

Sejumlah modifikasi pun telah dilakukan kepada “CAPPUCCINO”.

Salah satunya mengganti jok belakang dengan rak untuk meletakkan baju dan perlengkapan memasak.

Selain itu keluarga JoW juga meletakkan rooftop tent dan menambahkan rak besi di atas mobil untuk meletakkan peti yang berisi perlengkapan kegiatan (perlengkapan snorkeling, jaket musim dingin, tenda living room, meja, kursi, dll) serta jeriken untuk cadangan bahan bakar dan air.

“Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap Keluarga Petualang Journey of Wonder, yang telah melakukan perjalanan dari Indoensia untuk menjelajah dan berkeliling dunia dengan Mitsubishi Pajero Sport.



Kami senang dan bangga produk Mitsubishi Motors dapat diterima dengan baik dan digunakan untuk mendukung penggunanya dalam mencapai mimpi dan ambisinya,” ungkap PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Penasaran dengan keluarga ini? Langsung saja kepoin sosial media mereka disini ya Guys.

Visit Journey of Wonder:

Website : https://journeyofwonder.com

Youtube : Journey of Wonder

Facebook : Journey of Wonder

Instagram : @journeyofwonder_

(otojurnalisme.com)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot