UC News

Motorola Perkenalkan 4 Smartphone Baru, Semua Murah dan Fokus di Kamera!

Motorola Perkenalkan 4 Smartphone Baru, Semua Murah dan Fokus di Kamera!

Konfrontasi - Pabrikan smartphone besutan Lenovo yakni Motorola, baru saja memperkenalkan empat buah smartphone baru berbasis Android 9 Pie.

Smartphone pertama adalah Motorola One Macro, yang memiliki kamera makro 2MP yang bisa membuat Anda memotret objek dengan jarak sedekat 2 centimeter. Di samping kamera makro, terdapat kamera utama 13MP, kamera sensor kedalaman 2MP, serta sistem kamera berbasis AI.

Smartphone ini hanya dibanderol seharga 199 Euro atau setara Rp 3,1 Juta.

Selain One Macro, terdapat duo Moto G8 Play dan juga G8 Plus, yang keduanya mengusung tripel kamera. Keduanya juga mengusung konfigurasi kamera ultra wide yang memiliki sudut 117 derajat yang menyerupai kamera aksi.

G8 Play memiliki kamera utama 13MP, sensor kedalaman, serta fitur AI. Sementara G8 Plus, memiliki kamera 48MP lengkap dengan fitur Night Vision yang merupakan modus malam. Selain itu, terdapat speaker stereo yang dituning oleh Dolby, serta kamera depan 12MP.

Ketiga smartphone ini, One Macro dan G8 Series, semuanya membawa baterai 4.000mAh.

Motorola sendiri tidak mengungkap harga G8 Play, namun G8 Plus diungkap dengan banderol 269 Euro atau setara Rp 4,2 Juta.

Smartphone terakhir adalah perangkat entry level yakni Moto E6 Play. Ini adalah smartphone terjangkau dengan layar 5,5, inci dengan layar HD+, kamera 13MP, kamera selfie 5MP, serta storage 32GB.

Motorola belum mengungkap spesifikasi dari smartphone ini, namun soal harga Motorola membanderolnya senilai 109 Euro atau setara Rp 1,7 Juta. (mrdk/mg)

Topic: #kamera utama
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot