UC News

Murahnya Kebangetan! Ponsel Layar AMOLED RAM 4GB dan Dual Kamera Ini Cuma 1,7 Jutaan

Murahnya Kebangetan! Ponsel Layar AMOLED RAM 4GB dan Dual Kamera Ini Cuma 1,7 Jutaan
www.nubia.com

Tidak bisa dipungkiri saat ini smartphone sudah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan orang. Smartphone sebagai perangkat mobile multifungsi memang bisa digunakan untuk melakukan banyak hal. Mulai dari hanya sekedar untuk hiburan, main game, foto-foto, hingga digunakan sebagai perangkat pendukung kerja.

Karena hal itu, tidak aneh bila banyak vendor yang menghadirkan smartphone murah namun punya spesifikasi yang mantap. Ya spesifikasi menjadi hal penting bagi sebuah smartphone, punya RAM besar, prosesor yang cepat, dual camera dan fitur kekinian lainnya.

Salah satu ponsel yang punya harga murah dengan spesifikasi dan fitur kekinian adalah ZTE Nubia M2. ZTE memang merupakan vendor asal Tiongkok tapi jangan salah smartphone yang mereka keluarkan nggak murahan kok.

ZTE hadir ke Indonesia pada 26 April 2017 yang lalu dengan memboyong tiga ponsel sekaligus, salah satunya ZTE Nubia M2 yang merupakan smartphone dengan spesifikasi tertinggi.

Bila dilihat dari sisi desainnya Nubia M2 terlihat sangat premium dengan balutan frame metal dan layar dengan kaca 2,5D. Pada bagian bawah layar terdapat sensor sidik jari yang terlihat seperti tombol kapasitif dengan aksen lingkaran warna merah. Sedangkan pada bagian belakang terdapat tulisan nubia dan pada bagian atasnya terdapat konfigurasi dual kamera serta LED flash.

www.pcquest.com

Layarnya sendiri berukuran 5,5 inci Super AMOLED display beresolusi FHD yang sudah diproteksi dengan corning gorilla glass. Untuk UI-nya, Nubia M2 sudah menjalankan Nubia UI 4.0 yang berjalan diatas Android 6.0 Marshmallow.

Beralih pada sektor dapur pacunya, Nubia M2 dibekali dengan prosesor Snapdragon 625 yang didukung RAM 4GB dan internal storage 64GB serta GPU Adreno 506. Cukuplah untuk menjalankan game seperti PUBG.

Nah buat kamu yang suka foto-foto, Nubia M2 sudah dilengkapi dengan dual kamera belakang. Karena memang fitur yang ditonjolkan dari Nubia M2 ini berada pada sektor kameranya.

www.metrotvnews.com

Untuk konfigurasi dual kamera belakangnya yaitu 13MP+13MP dengan dukungan fitur NeoVsion yang diklaim mampu menghasilkan gambar yang lebih detail dan sedikit noise. Nah untuk kamera depannya berukuran 16 MP yang didukung fitur beautifikasi. Gimana keren nggak kameranya ?

Hal menarik lainnya terletak pada fitur fotografinya seperti pro-mode hingga fitur clone. Dalam fitur pro-mode, kamu dapat mengubah shutter, ISO, white balance, dan fokus. Jadi cocoklah buat kamu pecinta fotografi.

www.nubia.com

Untuk bagian baterainya, sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3630mAh yang mendukung fitur NeoCharge yang diklaim dapat menghemat baterai lebih lama dan mempercepat pengisian daya. Selain itu nubia M2 juga sudah dilengkapi dengan front finger print, 4G LTE dan USB type c.

Untuk harganya sendiri saat ini di tahun 2018 ini ZTE Nubia M2 hanya dibandrol Rp 1,7 Jutaan saja. Kamu bisa menemukannya di toko-toko online nasional. Bahkan jika kamu beruntung harga yang lebih murah bisa kamu dapatkan.

Referensi :

www.metrotvnews.com/amp/GKdggVrk-nubia-m2-begini-rasanya-ponsel-menengah-yang-punya-2-kamera-belakang

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot