UC News

Nasi Sudah Jadi Bubur, Meski Telah Minta Maaf Sambil Nangis Sesenggukan, Dokter Ini Tetap akan Laporkan YouTuber Indira Kalistha ke Polisi: Ini Sengaja!

Nasi Sudah Jadi Bubur, Meski Telah Minta Maaf Sambil Nangis Sesenggukan, Dokter Ini Tetap akan Laporkan YouTuber Indira Kalistha ke Polisi: Ini Sengaja!

WIKEN.ID - Ucapan Viral YouTuber Indira Kalista tentang virus corona rupanya berbuntut panjang.

Ucapannya sempat menuai kontroversi karena meremehkan virus corona atau Covid-19, Youtuber Indira Kalishta kini meminta maaf.

Sebelumnya, saat eribicaraa soal Covid-19, Indira Kalistha mengaku jarang pakai masker seperti anjuran pemerintah untuk menghindari virus karena takut sesak napas.

Indira Kalistha justru mengaku lebih sering pakai masker kecantikan di wajah.

Baca Juga: Tren Jual Keperwawanan, Perawan Wanita Asal Indonesia Ini Laku Rp 19 Miliar Lewat Agensi Penyalur dari Seluruh Dunia, Kisahnya Bikin Geleng Kepala!

Tak hanya jarang pakai masker, Indira Kalistha juga mengaku jarang cuci tangan.

Selain itu, Indira Kalistha pun memaparkan bahwa semua orang bisa meninggal dunia dengan ada atau tidaknya virus corona.

Sontak saja ucapan Indira Kalistha menuai hujatan dari berbagai pihak.

Meski sudah meminta maaf rupanya aksi Indira Kalistha yang meremehkan virus corona justru membawanya berhadap hukum.

Pasalnya seorang dokter ini mengaku siap melaporkan aksi Indira Kalistha yang sudah membuat gaduh di tengah situasi pandemi virus corona ini kepada pihak berwajib.

Baca Juga: Dirundung Hujatan Karena Ucapannya Remehkan Covid-19, Indira Kalistha Nangis Sesenggukan Minta Maaf: Aku Kalau Ngomong Gak Dipikirin Dulu

Sosok dokter tersebut tak lain adalah Dr Muhammad Yusuf, SpOG. Onk(K).

Pria yang akrab disapa Dokter Yusuf ini merupakan seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan yang juga terjun langsung menangani kasus Covid-19.

Sejak awal mendengar pernyataan Indira, Dokter Yusuf dengan tegas melayangkan surat terbuka melalui akun Instagram resminya.

Meski kini sang beauty vlogger sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya, dokter Yusuf nampaknya tak ingin menerima begitu saja.

Baca Juga: Waspada, Kamera OnePlus 8 Pro Ternyata Bisa Memotret Tembus Pandang

Di Instagram, dokter Yusuf masih kekeh berupaya melaporkan Indira yang dinilainya telah melakukan kesalahan dengan sengaja.

"Buat teman teman sekalian.

Tolong bantu saya siapa yang bersedia untuk melaporkan @indirakalistha ke @ccicpolri, nanti akan didampingi dengan team dari @david_chris dkk." tulis Dokter Yusuf melalui instagram story.

Dokter Yusuf mengaku awalnya ia berniat melaporkan langsung, namun khawatir pasien-pasien akan terbengkalai.

Baca Juga: Komedian dengan Bayaran Termahal Hingga Hobi Tolak Job, Pria Ini Ngaku Tak Pernah Berikan Makanan saat Pacarnya Lapar, Justru Lakukan Hal Ini!

Dokter Yusuf bahkan sudah berniat mengumpulkan bukti-bukti agar dapat segera melaporkan Indira ke pihak yang berwajib.

"Sepertinya ini kesengajaan @indirakalistha.

Tol yang punya video ybs lama, di dm saya.

Agar kita bs kumpulkan bukti bukti untuk pelaporan polisi" tambahnya. (*)

Baca Juga: Sebelumnya Dituding Pasang Badan Bela Indira Kalistha, Sang Suami Ungkap Sempat Sita HP Istri: Ini Gila Banget!

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot