UC News

Netizen: Arteria Dahlan Politisi Yang Gila Hormat Di Indonesia! Sudjiwo Tejo Bilang Begini

Netizen: Arteria Dahlan Politisi Yang Gila Hormat Di Indonesia! Sudjiwo Tejo Bilang Begini
suara.com (Arteria Dahlan dan Emil Salim)

Seorang netizen mengubah profil politikus PDIP, Arteria Dahlan di Wikipedia. Netizen tak bertanggung jawab itu menyebut Arteria sebagai politikus gila hormat.

Hal ini merupakan buntut dari pernyataan Arteria yang menyebut ekonom Emil Salim sesat dalam acara Mata Najwa.

“Arteria Dahlan adalah seorang tukang bac**, pengacara dan politisi yang gila hormat di Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” demikian isi profil Arteria di Wikipedia yang diubah oleh netizen tak bertanggung jawab, seperti yang dilansir di detik.com (10/10/19).

Sudjiwo Tejo bersuara

tribunnews.com (Sudjiwo Tejo)

Menanggapi hal itu, budayawan Sudjiwo Tejo meminta Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri menyampaikan permintaan maaf kepada Emil Salim. Sebab, lanjut dia, anak buahnya telah berlaku kasar terhadap Emil Salim.

“Mbak Mega sebaiknya minta maaf kepada bapak Emil Salim atas perlakuan kasar anggotanya terhadap sesepuh kita. Bahkan bila salah pun, orang tua tak boleh dikasari. Begitu adab kita mengajar,” ujar Sujiwo Tedjo, seperti yang dilansir di detik.com (10/10/19).

suara.com (Arteria Dahlan)

Sudjiwo Tejo menyebut permintaan maaf dari Arteria sendiri tidak cukup. Menurutnya, ‘si bos’ harus turun tangan untuk meminta maaf.

“Permintaan maaf langsung dari yang bersangkutan (Arteria) sudah tidak level lagi. Harus mbak Mega sendiri yang memohonkan maaf atas kekasaran orang ini (Arteria) ke pak Emil Salim, agar level sepadan,” tegas Sudjiwo Tejo, seperti yang dilansir di detik.com (10/10/19).

Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot