UC News

Netizen Silahkan Berkomentar, Bocah Naik Xabre Tanpa Plat Nomor Dan Belum Punya SIM

Pada hakikatnya siswa yang masih duduk di bangku SMP masih belum diperbolehkan mengendarai motor dijalan raya.

Sebab yang pertama mereka belum memiliki SIM untuk resmi mengendarai motor di jalanan umum dan yang kedua untuk anak dibawah umur secara mental belum bisa menguasai emosi ketika dijalanan.

Netizen Silahkan Berkomentar, Bocah Naik Xabre Tanpa Plat Nomor Dan Belum Punya SIM
Sumber : aripitstop.com

Lalu bagaimana tanggapan kalian jika melihat fenomena dibawah ini, bocah yang masih SMP mengendarai sebuah motor sport, Yamaha Xabre plus tidak menggunakan plat nomor dan yang pasti belum memiliki SIM.

Motor seperti ini memiliki power yang sangat besar bagi anak-anak, sudah tepat jika tindakan polisi dalam menilang dan mengamankan motor sebagai sanksi teguran.

Lihat saja, anak sama motornya bahkan lebih besar motornya. Takutnya jika motor sebesar ini digunakan dalam aksi kebut-kebutan dijalan…memang dibenarkan doi sudah menggunakan helm full face, sebagai salah satu syarat wajib berkendara. Namun apparel lainnya, bahkan seperti jaket saja tidak pakai.

Sumber : Sumber : aripitstop.com

Agar selalu dihimbau bagi para orang tua untuk mengawasi anaknya dalam penggunaan sepeda motor di jalan raya, tidak diperbolehkan jika belum memiliki SIM, dikhawatirkan akan terjadi hal yang tidak di inginkan.

Referensi : aripitstop.com(20/2/2019).

Topic: #yamaha
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot