UC News

Ngaku Tak Punya Agama Karena Pernah Mati Suri, Begini Nasib Artis Ini

Ngaku Tak Punya Agama Karena Pernah Mati Suri, Begini Nasib Artis Ini
Referensi pihak ketiga

Fakta Aktual - Reza Arap, begitulah namanya akrap disapa. Youtuber yang nekat menghapus nama Muhammad dari nama depannya ini ternyata tak percaya surga dan neraka.

Referensi pihak ketiga

Dilansir kumparan.com 21/1/2020, Reza Arap mengaku memiliki nama asli Muhamad Reza Oktovian. Namun, karena nama itu pemberian orang tuanya, Reza pun menghapus nama Muhammad. Reza Oktovian merasa tidak pantas menyandang nama tersebut. Sebab, Muhammad adalah nama yang begitu suci bagi umat Islam.

"Gue gantinya legal secara hukum, pemerintahan, semua gue ganti. Sekarang nama Muhammad Reza Oktovian sudah tidak ada. Reza Oktovian saja," ujar Reza Oktovian.

Referensi pihak ketiga

"Karena itu nama pemberian dari nyokap gue, bukan gue yang mau. Gue tidak pernah memilih untuk punya nama itu dan gue merasa terbebani dengan nama itu karena everythings in my body, my behaviour, my habbit, my jobs, banyak lah," tambahnya.

Referensi pihak ketiga

Dilansir kumparan.com 21/1/2020, lebih mengejutkannya lagi, ternyata Reza juga tak percaya ada surga dan neraka. Untuk itulah saat ini dirinya tidak memeluk agama apapun dan memilih untuk menyembah indomie.

"Gue sudah pernah meninggal, jadi gue gak percaya surga dan neraka. Gue mati suri 12 jam, umur sembilan tahun benaran meninggal. Sudah divonis meninggal, sudah di kamar mayat, orang gue bangunnya di kamar mayat,"

Referensi pihak ketiga

"Al Fatihah gitu-gitu gue bisa, tapi di Kristen lu mau tanya gue ayat Alkitab, enggak semua ayat maksudnya Matias, Markus, Yohanes gitu-gitu gue hafal, lagu-lagu puji-pujian gue hafal. Gue belajar Budha, gue belajar Hindu. Tapi kalau tanya sekarang (agama) gue apa, gue enggak pernah tentukan," tegasnya.

Referensi pihak ketiga

Ngaku tak punya agama karena pernah mati suri, bagaimana nasib Reza Oktovian?

Kini, Reza dikabarkan akan segera mempersunting kekasihnya, Wendy Walters. Berbagai detail pernikahan pun sudah mereka siapkan. Akan tetapi, apakah Reza akan tetap tidak beragama atau mengikuti kekasihnya yang beragama Budha?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot