UC News

Ngeri! Inilah Deretan Foto dengan Objek Misterius yang Tak Sengaja Terekam

Ngeri! Inilah Deretan Foto dengan Objek Misterius yang Tak Sengaja Terekam

Kamera menjadi salah satu alat yang sangat berharga belakangan ini. Di setiap teknologi, pasti terselip paling tidak satu buah kamera. Sebut saja telepon genggam hingga laptop. Hal itu wajar mengingat semakin canggihnya teknologi zaman sekarang.

Terlebih fungsi kamera yang cukup esensial bagi seseorang. Salah satunya adalah untuk mengabadikan momen langka bersama dengan orang tersayang ataupun ketika tengah mendokumentasikan dirinya ketika tengah liburan. Namun, bagaimana jika jepretan dari kamera menghasilkan sebuah foto yang tak terduga? Misalnya saja penampakan hantu.

Selain itu, ada pula berbagai momen tak terduga sekaligus mengerikan yang secara tidak sengaja berhasil diabadikan oleh hasil jepretan kamera. Penasaran? Berikut ini deretan foto yang secara tidak sengaja mengabadikan berbagai hal yang mengerikan!

Mayat di belakang penyelam

www.anehdidunia.com

Sekilas foto ini tampak biasa saja. Beberapa orang penyelam terlihat tengah bersenang-senang di bawah laut dan mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto. Namun, jika dilihat secara seksama, hal ganjil tampak terlihat di belakang penyelam.

Mungkin kamu akan berpendapat jika objek tersebut merupakan satu dari beberapa penyelam yang tengah bersenang-senang. Sayangnya, hal itu adalah kekeliruan.

Pasalnya, objek ganjil yang terlihat di dalam foto merupakan korban pembunuhan yang tubuhnya dibuang ke dasar laut oleh sang pembunuh. Peristiwa pembunuhan itu sendiri terjadi sehari sebelum para penyelam datang untuk bersenang-senang di tempat tersebut. Meski terlihat biasa saja, tapi kalau sudah tahu cerita sebenarnya, bulu kuduk jadi langsung berdiri, ya!

Sekte terlarang di belakang pesta pernikahan

www.anehdidunia.com

Momen langka ini terjadi ketika pesta pernikahan tengah berlangsung. Terlihat dalam foto, tepat di belakang panggung pesta pernikahan ada sekumpulan orang yang seakan-akan tengah memperhatikan jalannya peristiwa sakral tersebut.

Usut punya usut, ternyata sekumpulan orang aneh itu merupakan para pengikut sekte keagamaan khusus yang kebetulan pada saat bersamaan tengah menggelar semacam pertemuan. Jika dilihat dengan seksama, para anggota sekte tampak mengenakan cadar dan jubah yang menutupi seluruh tubuhnya.

Uniknya, seluruh tamu undangan tampak tidak menyadari apa yang sebenarnya tengah terjadi. Para tamu seakan tidak melihat kelompok sekte tersebut dan bersikap seakan-akan tidak ada yang memerhatikan mereka. Hmm, mungkin karena terhalang tembok kali, ya!

Sosok Freddy Krueger di belakang tiga anak kecil

www.anehdidunia.com

Di atas dapat kita lihat sebuah foto yang menampilkan tiga orang anak kecil tengah difoto oleh seseorang (mungkin orangtuanya). Namun hal yang mengerikan adalah adanya penampakan seseorang. Mungkin photobomb adalah hal yang lumrah, namun yang mengerikan adalah orang tersebut tampak seperti karakter Freddy Krueger. Siapa dia?

Freddy Krueger sendiri merupakan karakter dari cerita horor yang sangat populer dari film “Nightmare On Elm Street”.

Karakter tersebut digambarkan sebagai makhluk halus dengan jari-jari tangannya yang setajam silet dan mampu memasuki mimpi seseorang untuk menghantuinya. Kalau beneran objek yang ada di belakang tiga orang anak tersebut adalah Freddy Krueger, wah beneran serem sih!

Iblis di rumah sakit

www.anehdidunia.com

Foto mengerikan ini berhasil terekam oleh kamera CCTV yang ada di sebuah rumah sakit tepat sebelum seorang pasien dipindahkan ke atas ranjang perawatan. Sosok hitam ini secara kasat mata mirip dengan perwujudan iblis dan tengah berjalan santai menuju ke arah pasien.

Hasil rekaman ini membuat situasi yang ada di rumah sakit tersebut mencekam. Terlebih dengan fakta bahwa tidak ada orang yang mampu melihat sosok ini pada saat peristiwa tersebut terekam di dalam kamera. Foto di atas setidaknya membuktikan bahwa keberadaan makhluk gaib memang dekat di sekitar kita.

Dengan adanya kamera, orang-orang bisa melihat hasil jepretannya dan mengabadikan dalam sebuah frame foto. Dengan begitu, kenangan selama perjalanan pun akan terus hadir bersama dengan keberadaan foto tersebut.

Tapi tampaknya hal itu akan berbeda dengan foto-foto mengerikan di atas. Bukannya merasakan kenangan yang indah, justru bisa membuat orang hidup nggak tenang. Menurut kalian, dari keempat foto di atas mana nih yang paling menyeramkan?

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot