UC News

Ngeri, Konon 6 Bangunan ini Dibangun Berkat Campur Tangan Iblis, Salah Satunya Indonesia

Iblis merupakan salah satu makhluk Tuhan yang diciptakan di semesta alam raya ini, keberadaannya yang tak kasat mata membuat kita sulit berinteraksi dengannya. Meski demikian terkadang manusia juga bisa berinteraksi dengan cara khusus. Iblis juga merupakan makhluk yang dikutuk oleh tuhan untuk senantiasa mengganggu umat manusia.

Terlepas dari itu semua, admin akan membagikan deretan kisah mengerikan seputar bangunan yang konon dibangun dengan campur tangan Iblis, dilansir dari www.listverse.com (3/06/2019).

1 - Schollenen Gorge (Swiss)

Ngeri, Konon 6 Bangunan ini Dibangun Berkat Campur Tangan Iblis, Salah Satunya Indonesia
Referensi pihak ketiga

Berada di Swiss, konon saat pengerjaannya banyak keledai yang tiba-tiba jatuh ke ngarai hingga mati, dimana saat itu keledai digunakan untuk mengangkut bahan baku pembuatan jembatan tersebut. Hingga akhirnya sang pembuat frustasi dan akhirnya minta bantuan Iblis.

2 - Ponte Della Maddelena (Italia)

Referensi pihak ketiga

Jembatan yang dibangun di seberang sungai Serchio, Borgo a Mozzano, Italia ini konon dibangun tiba-tiba oleh Iblis, pasalnya tidak ada yang tahu kapan jembatan itu dibangun.

3 - Kastil Yester (Skotlandia)

Referensi pihak ketiga

Dibangun oleh Sir Hugo de Giffard pada tahun 1267, dimana pria ini terkenal dengan ilmu kimia majemuk. Namun banyak yang beranggapan jika Kastil tersebut dibangun oleh pasukan Goblin yang dikirim Iblis.

4 - Kastil Mukachevo (Ukraina)

Referensi pihak ketiga

Terletak di Palanok, Ukraina terdapat sebuah Kastil yang dibangun pada tahun 1396, bangunan ini juga milik Pangeran Fedor Koryatovich. Saat itu, bangunan itu kesulitan menemukan air dan saat itulah Iblis membantu menggali sumur hingga ditemukan air.

5 - Stone Bridge Regensbrug (Jerman)

Referensi pihak ketiga

Jembatan yang berada di atas Sungai Danube ini dibangun pada tahun 1135, bangunan yang dari tahun ketahun mengalami kerusakan karena peperangan itu konon dibangun oleh Iblis, bahkan minta tumbal 3 nyawa manusia.

6 - Prambanan Temple (Indonesia)

Referensi pihak ketiga

Kisah Rorojonggrang dengan Bandung Bondowoso yang ingin menikahinya, namun meminta syarat dibangunkan sebuah 1.000 candi dalam satu malam, melihat hal tersebut tentu sang pria susah, maka dirinya meminta bantuan Jin untuk menyelesaikannya. Akan tetapi waktu hampir habis hanya tinggal satu candi lagi, dan akhirnya Rorojonggrang lah yang diubah menjadi batu candi hingga lengkap 1.000.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot