UC News

Nggak Perlu Pelet! Inilah 5 Kelemahan Wanita Agar Rela Diajak Berhubungan

Nggak Perlu Pelet! Inilah 5 Kelemahan Wanita Agar Rela Diajak Berhubungan
foto : mediatrendin9.blogspot.com

Manusia telah di kodrat oleh yang maha kuasa menyukai lawan jenis. Bagi kaum adam tentunya Anda mempunyai idaman hati seorang perempuan yang cantik menurut pandangan Anda.

Hanya saja ada sedikit permasalahan ketika wanita pujaan enggan untuk dijadikan pacar apalagi menjadi istri Anda. Konon kabarnya ada beberapa pria yang menempuh jalan pintas dengan menggunakan ilmu pelet untuk menaklukkan hati pujaan hatinya.

Sebenarnya tidak perlu menggunakan ilmu pelet untuk menaklukkan hati perempuan. Hanya dengan menaklukkan kelemahan perempuan saja Anda akan dengan mudah menundukkan kerasnya hati perempuan, sehingga insya Allah perempuan itu dengan suka rela menjadi pacar atau istri Anda.

Berikut ini kelemahan wanita yang harus pria kausai :

1. Sanjungan

Dengan Anda memberikan sanjungan yang lunak dan menyentuh hati sang perempuan pujaan hati, dia akan menyerah dan pasrah untuk menjadi pasangan Anda.

2. Rayuan

Anda harus belajar caranya merayu dengan tidak kaku, lunak dan tidak menakutkan. Karena perempuan itu sangat suka ketika dirayu, sehingga hatinya akan condong pada Anda.

3. Beri tatapan mata penuh dengan rasa sayang

Ketika Anda sedang menatap pandangan perempuan, dia pasti akan mengalihkan pandangannya karena malu. Terus lakukan memandang pandangan wanita itu dengan penuh rasa sayang yang akhirnya dia akan jatuh cinta pada Anda.

4. Beri kata mesra

Kata-kata mesra yang terlontar dari bibir Anda yang tiba-tiba akan membuatnya jatuh dan pasrah sehingga dia menjadi sangat mencintai Anda.

5. Beri kejutan

Hadiah yang spesial terbukti ampuh meluluhkan hati perempuan. Apalagi hadiah tersebut di berikan pada momen yang tepat.

Silahkan mencoba dan dapatkan wanita pujaan hanya untuk menghormati kehormatan perempuan.

Semoga bermanfaat

Sumber : spesialiscinta.com (17/04/2018)

Topic: #hadiah #bibir
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot