UC News

Nggak Usah Dibeli, Deretan Hero Mobile Legends Ini Banyak Kekurangannya !

Nggak Usah Dibeli, Deretan Hero Mobile Legends Ini Banyak Kekurangannya !
Copyright©GGWP

5 Hero Mobile Legends Yang Sebaiknya Nggak Kamu Beli

Eratekno.com – Dalam game Mobile Legends saat ini ada kurang lebih 89 hero yang hadir. Selai hero yang overpowered, ada juga hero yang kemunculannya terbilang biasa-biasa saja bahkan ada juga hero yang bisa kita bilang cukup lemah.

Nah mengingat jumlah diamond kalian yang terbatas serta jumlah Battle Point yang juga tidak terlalu banyak. Inilah beberapa hero Mobile Legends yang punya skill yang cemen dan tergolong lemah dan sebaiknya nggak kamu beli di game MOBA ini.

Martis

Hero Mobile Legends pertama yang mungkin harus kalian hindari untuk dibeli pada saat jumlah Battle Points sudah mencukupi adalah Martis.

Copyright©Bacolah

Sejak nerf bertubi-tubi yang dia terima, mulai dari efek dari stun yang dihilangkan hilangkan hingga damage yang dikurangi membuat Martis seakan meredup pamornya.

Vale

Vale punya kemampuan crowd control yang luar biasa hebat, kemampuan dia dalam mengontrol lima hero sekaligus dengan set skill-nya. Akan tetapi, Vale punya pergerakan yang lambat serta tingkat endurance yang tak terlalu bagus.

Fanny

Copyright©Mobile Legends

Fanny memang terlihat sangat keren dengan menggunakan dua bilah pedang serta kemampuannya untuk mengcover banyak tempat dalam waktu singkat. Tapi tak jarang kita menemui gamer yang sama sekali tak pandai memakai hero Mobile Legends ini.


Gusion

Esensi dari Gusion adalah kemampuan burst yang dimiliki sebagai assassin support, tapi kendati demikian timing adalah hal terpenting yang perlu kalian perhatikan dalam memainkan hero yang satu ini.

Kalian harus tau betul timing yang tepat untuk masuk ke dalam arena pertempuran jika tidak ingin mati konyol.

Copyright©Teknosid

Biasanya banyak sekali pemain sok hebat yang mengabaikan hal ini. makanya jika memang kamu tak tahu soal timing, sebaiknya jangan pernah membeli hero Mobile Legends satu ini.

Sun

Copyright©Mobile Legends Global

Sun adalah hero fighter yang paling lambat dalam urusan scalling dibandingkan hero fighter lainnya. Selain itu, Sun juga tak bisa di andalkan di awal permainan karena dia terlalu squishy dan tak memiliki damage yang cukup besar.

Itulah tadi 5 hero yang sebaiknya nggak perlu kamu beli di game Mobile Legends.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot