UC News

Nistelrooy menyesal pernah menghina Ferguson

Nistelrooy menyesal pernah menghina Ferguson
https://www.premierleague.com/players/2117/Ruud-van-Nistelrooy/overview

Mantan penyerang Manchester United Ruud Van Nistelrooy hingga saat ini masih menyesal pernah menghina mantan pelatihnya Sir Alex Ferguson, kala itu Nistelrooy pergi meninggalkan United ke Real Madrid karna terlibat konflik dengan Ferguson.

Nistelrooy memang salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki Ferguson, ia menghabiskan karirnya di Manchester United selama 13 tahun hingga akhirnya pindah ke Real Madrid pada tahun 2006.

Sebenarnya hal yang memicu konflik antara Nistelrooy dan Ferguson tidaklah terlalu rumit, Nistelrooy hanya terlalu egois ketika tidak dimainkan dan hanya menjadi cadangan, Nistelrooy begitu marah dan tak bisa mengontrol emosinya, dia mengucapkan kata-kata kotor dan buruk kepada Ferguson, di depan banyak orang.

Hingga saat inipun meski hubungan keduanya sudah membaik, Nistelrooy masih merasa menyesal sudah melakukan hal tersebut kepada Ferguson.

"[Perpisahan saat itu] sangat kasar, untuk kedua pihak. Khususnya setelah lima tahun menjalani ikatan yang kuat. Saya belajar banyak dari dia [Ferguson], dan dengan segala kerendahan hati: dia juga belajar dari saya," ujar NIstelrooy di tribalfootball.

Puncak permasalah Nistelrooy terjadi di final FA Cup antara MU kontra Arsenal pada 21 Mei 2005. Nistelrooy begitu geram karena hanya duduk di bangku cadangan, dia pun melepaskan amarahnya, menghina Ferguson dengan kata-kata kasar yang membabi buta.

"Saya sangat tidak respek padanya, juga ada banyak orang di sana. Itu bukan hanya kemarahan biasa dalam kata-kata, lebih dari itu, benar-benar tidak terkontrol. Saya tidak bangga dengan hal itu, sampai sekarang pun."

Sumber Bola.net

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot