UC News

Nmax dan PCX Tak Mampu Bersaing Dengan Motor 200cc Ini, Harganya 17 Jutaan

Nah apakah anda sudah tau bahwasanya ada motor yang memang sangat jarang kalian temukan, andai saja jika promosi motor ini dilakukan dengan baik maka saya yakin motor ini benar-benar akan menyaingi popularitas Nmax dan PCX.

Nmax dan PCX Tak Mampu Bersaing Dengan Motor 200cc Ini, Harganya 17 Jutaan
Referensi pihak ketiga

Apakah motor ini? Viar V1. Viar membekali model V1 dengan mesin tipe 4-stroke, silinder tunggal, oil cooled & air forced cooled, berkapasitas 200cc. Dengan modal tersebut, skuter ini diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 9,7 kW pada putaran 7.500 rpm dan torsi puncak menembus angka 13,8 Nm pada putaran 6.000 rpm. Berikut spesifikasi teknis Viar V1.

Referensi pihak ketiga

Tipe Mesin 4-stroke, silinder tunggal, oil-cooled & air forced-cooled, Ketika pertama kali diperkenalkan di Indonesia, Viar melepas model V1 dengan harga mulai Rp25.100.000. Kini, produk bekas skuter bertubuh jumbo ini ditawarkan dengan harga mulai Rp17 jutaan, untuk varian yang meluncur tahun 2014.

Referensi pihak ketiga

Motor bongsor ini diproduksi di Semarang loh, yah memang sangat jarang produk Viar yang sampai tranding memang jarang sekali dilirik padahal motornya sangat bagus dan keren, dengan kecepatan 250cc motor ini dijual dengan harga 17 jutaan.

Nah apakah anda mau membelinya? Bagaimana apakah motor ini lebih bagus dari Nmax dan PCX? Tulis komentarnya.

Sumber dan informasi;

Analisa pribadi

Harga.web.id/harga-dan-spesifikasi-skuter-jumbo-viar-v1.info

Topic: #nmax
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot