UC News

Nunung Alami Hal Yang Tak Mengenakkan Di Tahanan

Nunung Alami Hal Yang Tak Mengenakkan Di Tahanan
Tribunnews.com

Nunung Kini sudah menjadi tahanan polisi dan statusnya sudah ditetapkan sebagai tersangka karena penyalahgunaan narkoba.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran, diringkus petugas di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Keduanya ditangkap usai melakukan transaksi narkoba jenis sabu dengan tersangka HM alias TB.

Ruben Onsu dan Vega Darwanti di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2019). - TRIBUNNEWS.COM / BAYU INDRA PERMANA

Genap seminggu setelah mendekam di tahanan, banyak rekan artis yang menjenguk dan ingin mengetahui keadaan Nunung . Anggota grup Srimulat itu dikunjungi teman dan kerabat di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tak terkecuali Ruben Onsu dan Vega Darwanti yang juga mendatangi Rumah Tahanan (Rutan) Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019) tadi.

Menyempatkan hadir di sela-sela jadwal syuting, Ruben dan Vega cukup lama berada di dalam. Sekitar satu jam mereka baru keluar dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Mengutip dari Tribunnews.Com (25/7/19) , Ruben dan Vega membeberkan kondisi Nunung kepada awak media selama dalam penjara. 

Menurut Ruben Onsu, kondisi kesehatan Nunung dalam keadaan sehat dan baik.

Capture YouTube Official NET News

"Baik, Mbak Nunung Baik,” ujar Ruben Onsu saat berjalan keluar dari Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Namun, suami Sarwendah itu mengatakan, Nunung terlihat jarang makan dan minum saat di penjara.

"Tapi dari tadi Nunung kayaknya makan juga enggak, minum juga enggak, tapi mungkin memang butuh waktu juga buat adaptasi,” ungkapnya seperti dikutip dari Tribunnews.Com ,Kamis (25/7/19)

Tak hanya itu, Ruben jg mengatakan jika selama enam hari berada di tahanan, Nunung tak bisa tidur dan merasa tak nyaman.

"Kalau yang enggak bisa tidur, ya namanya tempat kayak gini enggak mungkinlah orang bisa tidur nyaman," tambahnya.

Vega dan Ruben menuturkan jika selama berada di dalam mereka berusaha menghibur dan menyemangati Nunung. Menurut Vega di saat seperti itu , menghibur adalah suatu keharusan.

"Kita juga berusaha buat nge-hibur aja. Karena memang saya tau Mbak Nunung," ucap Vega Darwanti.

"Saya panggilnya Mami, pernah satu program bareng, sedih ya sedih, nggak percaya. Tapi saya percaya kan namanya manusia kita tahu dari luarnya aja, kita tak tahu hatinya seperti apa," tambahnya kemudian.

Vega juga berpendapat jika Kunjungan dari rekan dan sahabat, akan memberi kekuatan dan semangat kepada Nunung.

" Jadi sahabatnya mungkin jenguk gini lebih ngerasa kayak dikuatin gitu," ucap presenter Vega.

Semoga tetap sehat ya mba Nunung dan Suami.

Bagaimana tanggapan Uc'ers?

Terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa klik Ikuti , Like, Komen dan Share agar Mimin lebih semangat update berita menarik lainnya.


Topic: #nunung
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot