UC News

Nunung Berdalih Beli Perhiasan Tiap Kali Transaksi Narkoba

Dilansir dari www.suara.com-Minggu, 21 Juli 2019 | 17:23 WIB

Nunung Berdalih Beli Perhiasan Tiap Kali Transaksi Narkoba
Nunung Srimulat saat ditangkap polisi [Istimewa]Nunung berdalih membeli perhiasan ketika ada orang bertanya.

Suara.com - Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menyebutkan komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung memakai modus yang unik waktu bertransaksi narkoba.

Orisinil

Dalam kontrol, Nunung serta terduga pertama berinisial TB akui jual beli perhiasan jika ada orang yang menanyakan mengenai pekerjaan meresahkan di tempat tinggal Nunung.

"Jika ada siapa saja yang bertanya apa kebutuhan terduga TB hadir, mereka menyepakati jika terduga TB ini tetap menyerahkan perhiasan. Jadi seakan-akan ada jual-beli perhiasan. Itu juga disadari serta dituangkan di BAP," AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, waktu didapati di Polda Metro Jaya, Minggu (21/7/2019).

Jean Calvijn memberikan tambahan pemesanan tetap dikerjakan oleh Nunung serta dibayar dengan tunai sesudah mereka berjumpa di tempat tinggal Nunung di lokasi Tebet, Jakarta Selatan.

Komedian Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)sumber www.suara.com

Yang aktif pesan ialah NN. Tetap modusnya sama, terduga TB tetap pesan serta diantarkan ke rumah terduga NN di bilangan Tebet," sambung Jean Calvijn Simanjuntak.

Sudah diketahui, komedian Nunung diamankan di rumah tinggalnya lokasi Tebet, Jakarta Timur pada Jumat ((18/7/2019) siang. Dari tangan Nunung, polisi mengambil alih narkoba sejenis sabu seberat 0,36 gr. Tidak cuma Nunung, suami Nunung ikut juga ditangkap.

Komedian Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)sumber www.suara.com

Sampai sekarang, Nunung serta suaminya masih jalani kontrol. Gagasannya, tiga terduga akan dikeluarkan di muka mass media pada Senin (21/7/2019), jam 13.00 WIB.

sumber:www.suara.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot