UC News

Nunung Srimulat : Maafkan Saya Sule Dan Andre

Nunung Srimulat : Maafkan Saya Sule Dan Andre
Referensi pihak ketiga

Miss Kepo - Dengan tampang memelas Nunung tampaknya pasrah ketika polisi menggrebek rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Di rumah nya inilah Nunung dan suami ditangkap karena terbukti menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Hal ini dibuktikan dengan tes urin yang dilakukan pada saat itu juga. Nunung dan suaminya terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu. Keduanya pun kemudian digelandang ke kantor polisi untuk menjalani serangkaian pemeriksaan lanjutan.

Referensi pihak ketiga

Ditangkapnya Nunung ini tentu saja berimbas kepada pekerjaan yang sedang dijalaninya selama ini. Sebagaimana diketahui Nunung bersama Sule dan Andre Taulany menjadi bintang utama dalam acara talk show yang mereka pandi di stasiun televisi Net. Tentu saja sementara ini Nunung tidak bisa tampil di acara yang telah melambungkan namanya selama ini. Tetapi Nunung masih harus bersyukur karena pihak Net. Belum memecat dirinya dan mengijinkan Nunung untuk vakum sementara menjalani proses hukum yang sedang dijalaninya.

Referensi pihak ketiga

Meskipun demikian Nunung tetap meminta permohonan maaf kepada semua pihak termasuk kedua sahabatnya yaitu Sule dan Andre.

"Saya minta maaf untuk semua rekan-rekan di Net dan rekan-rekan kerja saya Sule, Andre, Bang Saswi, Anggi. Saya minta maaf sudah mengecewakan sudah bikin malu. Saya tetep berjalan," ujar Nunung yang dilansir tribunnews.com(23/7/2019). "Insyaallah saya cepat selesai diproses. Kalau masih berkenan, saya masih bisa bekerja lagi dengan kalian dan jika kalian bisa menerima saya, saya Alhamdulillah terima kasih. Namun jika tidak, saya juga ucapkan terima kasih, saya sudah diberi kepercayaan oleh Net TV dan teman-teman saya kerja," lanjut Nunung.
Referensi pihak ketiga

Tentu saja kasus penangkapan Nunung ini menambah daftar panjang para artis yang tertangkap karena narkoba. Pihak kepolisian pun sampai saat ini masih mengejar 4 orang artis yang diduga juga menggunakan barang haram itu. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber :

tribunnews.com/seleb/2019/07/23/pesan-nunung-untuk-rekan-kerja-di-net-tv-maafin-saya-sule-dan-andre-saya-masih-bisa-bekerja-lagi?page=2


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot