UC News

Nyesel Beli Avanza, Malah Harus Seperti Ini Jadinya

Nyesel Beli Avanza, Malah Harus Seperti Ini Jadinya
rajamobil.com

Munculnya pesaing-pesaing baru tidak membuat Avanza kalah atau malah jadi lesu. Avanza bangkit lagi dengan varian terbaru lagi dan wajah baru lagi bagi penggemarnya. Hal ini menjadikan Avanza tetap diminati di pasaran.

hargatoyota.com

Tetapi bagi kalian yang ingin membeli Avanza, jangan sampai nyesel belinya. Karena ada beberap tipe-tipe Avanza yang indennya sangat lama berbulan-bulan. Bagi yang tak sabar memiliki mobil, Avanza bukanlah pilihan.

Seperti dilansir dari www.viva.co.id (06/13/19) Menurutnya, alasan konsumen harus menunggu Avanza matik dan Veloz, karena jumlah produksinya menyesuaikan permintaan pasar. Toyota lebih mengutamakan produksi Avanza tipe manual.

detik.net.id

Di bulan kelima, mobil dengan julukan sejuta umat itu terjual 8.120 unit ke konsumen. Sedangkan pada April, hanya 6.800 unit. Akibat permintaan yang terus meningkat, ada beberapa tipe yang unitnya harus dipesan terlebih dulu.

Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, sampai saat ini untuk Avanza transmisi matik masih inden di kota-kota besar. Terlebih varian Veloz, indennya merata di semua wilayah. Jika ingin memiliki mobil karena kebutuhan yang mendesak memang lebih cocoknya beli yang tipe bekas saja, karena tidak terlalu ribet. Melihat indennya saja semakin banyak.

Topic: #toyota
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot